• Pendidikan Gratis Aher-Demiz Diujung Tanduk Dipertanyakan Fraksi DPRD

  • Berita  
  • 37 view  
  • 0 comments
  • Bandung, BEDAnews.com

    Pandangan Fraksi-fraksi  DPRD provinsi jawa barat terhadap rancangan APBD Provinsi Jawa barat Tahun anggaran 2018 banyak menyoroti masalah janji-janji kampanye pada saat pemilihan gubernur yang sampai menjelang akhir jabatannya pertengahan 2018 belum terealisasi.

    Fraksi Partai Demokrat dalam pandangannya mempertanyakan dan meminta penjelasan   target dan hasil capaian janji gubernur mengenai pendidikan gratis untuk SD, SLTP, dan SLTA di Jawa Barat  serta janji point ke 2. Mengenai beasiswa pemuda, tenaga medis, serta keluarga atlet dan guru.

    Fraksi Nasdem-Hanura mempertanyakan mengapa menjelangf akhir masa jabatannya Gubernur belum bisa merelaisasikan janji kampanye untuk memberikan pendidikan gratis bagi siswa SD, SLTP, SLTA di Jawa Barat.

    Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa mempertanyakan janji-janji gubernur apakah kebijakan Anggaran APBD 2018 dapat menuntaskan seluruh janji-janji tersebut, dan kendala apa yang dihadapinya, serta pemenuhan fungsi pendidikan sebasar 20 persen dari total APBD apakah dapat menjamin kwalitas pendidikan saat ini, serta mempertanyakan pengawasan pemprov terkait dengan banyaknya pungutan yang dinilai memberatkan masyarakat miskin. Dan pandangan akan diskriminasi terhadap pendidikan yang dikelola kemenag.@

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet