• Pengarahan Gubernur Kepada Organik Akmil

  • Berita  
  • 97 view  
  • 0 comments
  • Magelang, BEDAnews.com

    Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Eko Margiyono memberi pengarahan kepada 1632 orang organik Akmil baik Militer maupun ASN (Aparatur Sipil Negara) di Gedung Lily Rochli Akmil. Pengarahan mulai pukul 07,00 WIB sampai dengan pukul 10,00 WIB, terkait dengan pergantian tahun, momentum ini untuk dijadikan bahan evaluasi dan introspeksi diri, terhadap apa yang telah dilaksanakan selama tahun 2017.

    Segala hambatan, kekurangan dan kelemahan yang ada merupakan bahan masukan yang berguna untuk ditindaklanjuti, sebagai upaya perbaikan di tahun 2018. Dengan kemauan untuk melihat kekurangan dan kelemahan diri sendiri secara komprehensif dan integralistik, maka keberhasilan pelaksanaan tugas di masa mendatang akan dapat terwujud dengan baik. Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Gubernur Akmil, Brigadir Jenderal TNI Wirana Prasetya Budi, S.E, Rabu (10/01).

    Dalam sambutannya, Mayjen TNI Eko Margiyono menegaskan, selama kepemimpinan nya sebagai Gubernur Akmil, bertekad dan komitmen akan selalu memberikan apa yang menjadi hak anggota sebagai bentuk pemberian kesejahteraan bagi seluruh organik Akmil, sesuai dengan apa yang dikerjakan menurut fungsi dan tugas tanggung jawabnya masing masing. Dalam rangka mendukung terselenggaranya belajar mengajar dan latihan Taruna – Taruni Akademi Militer.

    Lebih lanjut Gubernur Akmil mengatakan, Mari bersama sama memerangi segala bentuk pelanggaran, satukan tekad dan komitmen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Akademi militer ini dengan tulus dan ikhlas sehingga kualitas pengabdian kita dari waktu ke waktu kepada lembaga tercinta ini semakin baik dan meningkat, tegas Mayjen TNI Eko Margiyono. (MR)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet