• Penjabat Gubernur Jabar Harus Bisa Menjalin Kerja Sama

  • Berita  
  • 27 view  
  • 0 comments
  •  Bandung BEDAnews.com

    Sampai saat ini siapa yang akan menjadi Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jawa Barat menjelang berakhirnya jabatan Gubernur Jawa Barat Periode  2013-2018 Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar pada 13 Juni ini atau Rabu Minggu Depan,  Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengaku belum mendapat informasi siapa sosok yang akan menjadi Penjabat (Pj) gubernur di provinsi yang dihuni oleh lebih dari seperlima penduduk Indonesia ini.

    Meskipun begitu Ketua DPRD Perempuan Pertama di Jawa Barat ini, berharap sosok yang akan menjadi Penjabat Gubernur  tersebut bisa menjalin kerja sama dengan semua pihak agar masa transisi kepemimpinan di Jawa Barat  ini bisa berjalan dengan baik.

    Dikatakan Ineu, tugas Penjabat gubernur Jabar ke depan dirasa cukup berat. Pasalnya ada sejumlah agenda penting yang akan dihadapi mulai dari momen Lebaran dan Pilgub Jabar pada 27 Juni mendatang.

    Dua agenda besar tersebut, harus mendapat perhatian serius agar Jabar dapat tetap kondusif. dan roda pemerintahan dapat tetap berjalan dengan baik.” Ujarnya.

    Ineu mengaku belum mengetahui siapa sosok Penjabat gubernur Jabar yang akan ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri. Tapi Politisi PDI Perjuangan ini berharap sosok tersebut bisa bekerja sama dan menjalankan agenda-agenda kerja sesuai dengan yang direncanakan. 

    “Penjabat gubernur nanti  tinggal melanjutkan. Siapapun yang penting bisa kerja sama dengan kita. Transisi bisa berjalan sesuai jadwal rencana. Tapi sampai sekarang belum ada kabar dari pusat,” ujar Ineu.

    Sekedar informasi masa jabatan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan selesai pada 13 Juni 2018 mendatang. Agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan, pemerintah pusat akan menunjuk seseorang untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan Heryawan sementara waktu.@

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet