• PERADI Kota Bandung Komitmen Layani Masyarakat

  • Berita  
  • 58 view  
  • 0 comments
  • BANDUNG. Bedanews.

    Pengurus DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Bandung periode 2018-2023 resmi dilantik, di Bandung Jumat (30/11) malam. Pelantikan dihadiri lebih dari 2000 anggota Peradi.

    "Kami mempunyai visi menjaga marwah advokat peradilan yang profesional, berintegritas dan bisa bertanggung jawab. Mudah-mudahan dapat dilaksanakan," kata Ketua DPC Peradi Roely Panggabean usai kegiatan.

    Menurut dia, DPC Peradi Bandung memiliki misi untuk memberikan pelayanan pendampingan hukum kepada masyarakat miskin.

    "Salah satu misi kami juga memberikan pelayanan hukum khusus bagi masyarakat miskin secara gratis. Selain itu juga untuk meningkatkan profesionalisme anggota, kita mengadakan berbagai pelatihan," kata dia.

    Terkait kiprah advokat muda, Roely yang terpilih kembali sebagai ketua DPC Peradi Bandung ini mengatakan, dari 2000 lebih anggota yang ada, 60% diantaranya merupakan advokat muda.

    Ia berharap, advokat muda ini nantinya dapat menjadi penerus, apa yang dicita - citakan oleh Peradi.

    Sementara, Ketua Pelaksana Pelantikan Mohamad Ali Nurdin mengungkapkan, sebagai advokat muda pihaknya memberikan apresiasi kepada Roely Panggabean, dengan hampir 80 persen kepengurusan diisi oleh para advokat muda.

    Ia juga berharap, dengan keterlibatan para advokat muda di Peradi, dapat melahirkan berbagai inovasi, khususnya dalam memberikan pelayanan  masyarakat.

    "Saya bersama para advokat muda sepakat menjaga amanah ini. Sehingga nantinya dapat menjadi pendekar hukum yang bisa merubah system hukum di Indonesia ," tandasnya. [lanie]

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet