• Pilkada 2018 Di Kapuas, Golkar Bersama & Parpol Usung Ben-Nafiah

  • Berita  
  • 130 view  
  • 0 comments
  • Kapuas, BEDAnews.com

    Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas gelar pendaftaran Balon Bupati Periode Tahun 2018-Tahun 2023, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM.,MT sebagai Calon Bupati dan DR. H.M. Nafiah Ibnor, MM sebagai Calon Wakil Bupati pada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kapuas Tahun 2018. 

    Ben-Nafiah didukung 7 Partai Politik yaitu Partai PDI Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (NASDEM), Partai Bulan Bintang (PBB) yang siap memperjuangkan dan memenangkan dalam Pemilihan Kepala Daerah dan Kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat serta menginstruksikan kepada Jajaran Pengurus disetiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerjasama memenangkan Pasangan Ben – Nafiah. 

    Pengusung dan pendukung dari Partai Politik telah nyatakan 3 M, Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus Merendahkan, Menang bermartabat dengan kemenangan yang besar tanpa harus Mengecilkan, Menang terpuji dengan kemenangan yang diberkahi oleh Allah SWT.

    Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Partai Nasional Demokrat pada Deklarasi di Sekretariat Partai Golkar sebelum menuju ke KPU dari berbagai macam kalangan, tokoh masyarakat turut menyaksikan dan memenuhi halaman Sekretariat Partai Golkar hingga kejalan-jalan. [TATANG SYK] Teks foto H. WAHYU DINATA, SE Ketua Partai Nasional Demokrat saat penandatanganan kesepakatan disaksikan oleh Bakal Calon Bupati Kapuas Ben-Nafiah nampak dibelakang Sekretaris Partai Nasdem MUNA.

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet