• Pilkada 2018, Paslon HY Tak Tanggung Targetkan Raihan Suara 80% Kalahkan Inkamben

  • Berita  
  • 127 view  
  • 0 comments
  • Ciamis,BEDAnews

    80 % ambisi raihan suara konstituen Ciamis pada Pilkada 2018 untuk Paslon Bupati dan Wabup HY (Herdiat-Yana) untuk mengalahkan Paslon Inkambent (IING-Oih) harus tercapai  digembor-gemborkan pada acara pengukuhan Team Pemenangan Koalisi 6 Partai Politik dan Relawan di Aula Ponpes Cijantung Ciamis, Senin (8/1/2018).

    Mantan Sekda Ciamis, H Herdiat memantapkan langkah maju di kontestasi Pilkada untuk menjadi Bupati Ciamis kepada awak media mengatakan,  “Target kita adalah tidak kalah yang penting menang, yang jelas target 80% itu untuk memotivasi kepada seluruh tim, semua relawan, maupun simpatisan dan harus mutlak memenangkan Pilkada ini, yang penting menang. Mau itu 51% atau 60% itu tidak jadi soal katanya, ” ujarnya.

    Tim Pemenangan HY Didaulat dari unsur Parpol pendukung (PAN, Gerindra, PKS, Demokrat, Nasdem dan PBB), Tokoh Masyarakat, dan dari Relawan dengan dibentuk 6 divisi pemenangan dimana Mantan Bupati, Engkon Komara dijadikan Ketua Dewan Penasehat dan  Ketua Tim Pemenangan dipegang Mamat Rahmat (wakil Ketua DPRD Ciamis dari Fraksi PKS). “Saya yakin tidak akan ada perpecahan dan gesekan di antara enam parpol ini. Karena tujuan Kita sama yakni sukses dan berhasil di Pilkada Ciamis,” tutur Herdiat.

    Herdiat-Yana bersyukur atas dukungan yang mengalir dari mantan Bupati Ciamis Engkon Komara yang turut hadir dalam pengukuhan, dan berharap respon serta suport 6 Parpol Koalisi, ormas islam, serta tokoh masyarakat lainya bisa tetap solid dan kerja keras untuk menghantarkan Herdiat-Yana menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode mendatang.   (abraham)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet