• PPP Jabar Yakin Ade Yasin Mampu Dongkrak Suara

  • Berita  
  • 55 view  
  • 0 comments
  •  Bandung BEDAnews.com

    Kepercayaan masyarakat Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten dengan jumlah penduduk terbesar  di Jawa Barat untuk memilih  Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj.Ade Munawaroh Yasin sebagai pemimpin mereka dalam lima tahun ke depan,    diyakini akan mampu mendongkrak raihan suara Partai Persatuan Pembangunan dalam pemilihan legislatif yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 ini.

    Demikian disampaikan Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat  Ir.H.Lucky Lukmansyah Trenggana, kepada  wartawan di Gedung DPRD Jabar, Kamis (4/1/2019).

    Dikatakannya,  ada dua sisi strategis dari Kabupaten Bogor  yaitu Kabupaten Bogor merupakan Kabupaten   dengan jumlah penduduk  terbesar di jawa Barat, ini mempunyai arti yang strategis yang sangat signifikan dalam konstelansi poltik. Kedua Konstelasi Kabupaten Bogor sebagai daerah penyangga Ibu Kota, tentunya akan menjadi indikator daripada kontelasi politik di daerah di Jawa Barat lainnya. “Dengan dua sisi penting tadi saya katakan bahwa untuk keberhasilan mendongkrak pileg maupun pilpres, Kabupaten Bogor akan menjadi referensi bagi daerah lainnya.” ujar Lucky.

    Lebih jauh dikatakan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini. Kapasitas Hj. Ade Yasin diyakini dapat mendongkrak suara PPP  untuk periode yang akan datang, dengan kapasitasnya sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat maupun sebagai Bupati Bogor.

    “Sudah tentu dengan kemampuannya dalam  membagi tugas sebagai Bupati Bogor maupun  sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat, kader terbaik PPP Jabar ini akan all out untuk menaikan elektabilitas  PPP,  maupun kemenangan pasangan Presiden  No. 01 bagi Jokowi Maruf Amin, tanpa mengesampingkan tugasnya sebagai Bupati Bogor.” Pungkas Lucky.@hermantz

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet