• PPWI Siap Publikasikan Kegiatan Kodam IV/Diponegoro

  • Berita  
  • 96 view  
  • 0 comments
  • SEMARANG, BEDAnews.com - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI)  yang merupakan sebuah organisasi jurnalis warga, melaksanakan audiensi dengan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, beserta para Asisten dan Kabalakdam IV/Diponegoro, Senin (22/1/2018) di ruang kerja Pangdam.

    Ketua PPWI Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA pada kesempatan ini menyampaikan, selama ini kegiatan jurnalistik warga dilaksanakan untuk memberikan informasi, menginspirasi, memberi semangat, menyampaikan berbagai ide dan pemikiran serta sebagai usaha kontrol sosial di antara sesama fungsi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

    Hal ini sesuai dengan semangat didirikannya PPWI yaitu mewujudkan komunitas warga masyarakat Indonesia yang cakap media, yakni yang cerdas, kreatif, dan bertanggung jawab dalam berbagai informasi melalui media massa serta mampu merespon dengan benar setiap informasi yang diperoleh dari media massa.

    “Sebagai salah satu fungsi publikasi, PPWI siap membantu Kodam IV/Diponegoro dalam mempublikasikan kegiatan,” ungkap Wilson yang juga adalah Anggota Ikatan Alumni PPRA-48 Lemhannas RI.

    Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro, menyambut baik maksud dan tujuan PPWI dan siap melaksanakan kerjasama dalam kegiatan publikasi. Selama ini Kodam IV/Diponegoro telah menjalin kerjasama dengan media massa di wilayah Jateng dan DIY dalam mempublikasikan setiap kegiatan.

    Hal ini juga  sesuai dengan tema HUT Penerangan TNI AD beberapa waktu lalu yaitu Bersama Media, Penerangan TNI AD Kuat. Sehingga diharapkan kerjasama yang telah terjalin dapat ditingkatkan lagi untuk mewujudkan TNI Angkatan Darat yang kuat.

    Untuk menjalin sinergitas antara Kodam IV/Diponegoro dengan media, Pangdam sudah berencana melaksanakan acara Coffe Morning dengan para insan media.

    “Beberapa waktu lalu Pendam sudah merencanakan kegiatan tersebut, tetapi karena banyaknya kegiatan yang harus diselesaikan, kegitatan itu masih ditunda,” terang Pangdam. (Red/ Pendam Diponegoro)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet