• Prof.Mahmud, Luruskan Niat dan Bekali Diri Dengan Ilmu

  • Berita  
  • 29 view  
  • 0 comments
  •  

    Bandung, BEDA news.com

    Rektor UIN SGD Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si mengajak kepada seluruh mahasiswa baru yang berjumlah 5.950 untuk bersukur dan berbangga. “Untuk itu, saudara berbangga sekaligus bersyukur kepada Allah Swt ditakdirkan menjadi bagian dari kampus tercinta. Kenapa? Lebih dari 87.99 orang mendaftar ke kampus. Anda terpilih dan harus ada momentum syujud sukur atas ditakdirnya adik-adik menjadi bagian dari kampus wahyu memandu ilmu,” tegasnyaPernyataan Rektor itu disampaikan dalam Sidang Senat Terbuka Pengenalan Budaya Akademik dan Kemehasiswaan (PBAK) Mahasiswa Baru UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun akademik 2018/2019 bertajuk “Internalisasi Nilai-Nilai Semangat Juang Mahasiswa Baru (Berani, Akademis, Kreatif, Kritis dan Berakhlakul Karimah) untuk Menganalisa Masa Lalu dan Merancang Masa Depan Indonesia” yang diikuti 5.950 peserta di Aula Anwar Musaddad, Selasa (28/8).

    Rektor menegaskan sebagai ungkapan rasa syukur atas diterimanya di kampus UIN SGD Bandung, "Yang diwujudkan dalam bentuk: pertama, ucapan hamdallah. Alhamdulillah atas telah ditakdirkan menjadi bagian dari keluarag besar UIN SGD. Kedua, mahasiswa baru melakukan sujud syukur. Ketiga, kuliah yang rajin," jelasnya.    

    Rektor berpesan kepada  seluruh mahaiswa baru untuk meluruskan niat dalam menjalankan perkuliahan di UIN SGD Bandung. “Oleh karena itu, saya titip kepada adik-adik, awali proses perkuliahan ini dengan meluruskan niat dalam rangka menuntut ilmu, sebab sebagus apapun aktivitas kita kalau salah niat tidak akan berguna disisi Allah Swt,” terasnya.

    “Bersamaan dengan itu, manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya untuk menuntut ilmu supaya lulus tepat waktu sesuai dengan harapan orang tua,” pesannya. Dalam kesempatan ini, Rektor menyematkan Name Tage Kepada Perwakilan Mahasiswa sebagai simbol dilantiknya mahasiswa baru dalam sidang senat terbuka PBAK tahun Akademik 2018/2019. (HR)

     

     

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet