• Program Bantuan Bank Dunia Akan Diluncurkan Pertama di Bojonegoro

  • Berita  
  • 66118 view  
  • 224 comments
  • Jakarta, BEDAnews.com

    Sebanyak 32 Ribu populasi bantuan Word Bank United Nations Word Human Facility (UN-WHF) akan diresmikan di Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur pada tanggal 20 Mei 2015. Demikian diungkapkan Sultan Prof. DR. Abdul Azis Riambo,Sh, MBA, PhD, PsD, LMD Unvice Prsident Of EIT European Institute Technology Of European Union saat jumpa pers di kantor Dewan Pimpinan Pusat Federasi Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa lalu. 

    Pencairan dana perdana dari 16 Kabupaten/Kota Se-Indonesia itu merupakan misi Ambassador Indonesia DPKN-RI  telah dilakukan sejak 16-24 Oktober 2014 dengan kuota 2,5 juta orang per tahun dan otonomi khusus Pemerintah Kerajaan Kesultanan Padangguni Inea Sinumo Wuta Mbinotiso (Daerah Istimewa) Kendari Sulawesi Tenggara kuto  2,5 juta orang. "Ini tanpa utang dan pajak seumur hidup," ucapnya. 

    Dana bantuan populasi ini juga dikhususkan kepada masyarakat miskin, masyarakat adat Kerajaan DPKN-RI, buruh/pekerja anggota PB-SBLP,FSBDSI. Federasi Anggota  MPBN-KSBDS.  

    Pihaknya berharap kehadiran Presiden Republik Indonesia untuk meresmikan claim budget untuk Indonesia dari program populasi dari Word Bank ini yang akan dilakukan di Bojonegoro, Jawa Timur. “Saya berharap pihak pemerintah dapat menyaksikan dan meresmikan proram ini,” katanya. 

    Lebih lanjut, ke 16 Kabupaten/Kota itu meliputi;  Jawa Timur yaitu : Kabaputen Bojonegoro sejumlah 2.787 orang, Kabupaten Lamongan  sejumlah 2.852 orang,  Kabupaten Nganjuk sejumlah 805 orang, Kabupaten Sidoarjo sejumlah 1.535 orang, Kabupaten Jombang sejumlah 1.231 orang, Kabupaten Pamekasan sejumlah 800 orang, Kabupaten Trenggalek sejumlah 1.321 orang, Kota Surabaya sejumlah 383 orang. Jawa Barat yaitu Kota Bekasi sejumlah 5.563 orang, Kota Jakarta yaitu Jakarta Selatan sejumlah 4.061 orang. Sulawesi Tenggara meliputi; Kabupaten Toli-Toli sejumlah 2.319 orang, Kabupaten Donggala sejumlah 1.455 orang, Kabupaten Sigi sejumlah 1.080 orang, Kabupaten Buol sejumlah 2.574 orang, Kota Palu sejumlah 1.000 orang, dan Kota Bau-bau sejumlah 1.585 orang. (MR)

     

    Comments

    Sumarniyanto | 2017-06-22 05:21:46

    Bagai mana caranya mendapatkan bantuan dana dari bank swiss buat modal usaha

    jonli | 2017-06-05 19:53:08

    yang namanya bantuan...
    isi persyrt ....
    tunggu panggilan...

    Mokko FCR | 2017-05-24 19:41:59

    Hari ini di Kec. Gedong Tataan, Kab. Pesawaran, Prov. Lampung tepatnya di desa Bagelen, brosur2nya sudah mulai bertebaran dan sudah banyak yg Mendaftar. .
    Mohon infonya dri Para saudara2 sekalian, ini berita Hoax atau bagaimana. .
    Terima Kasih. .

    Lukman | 2017-03-05 20:36:43

    Kalian pd daftar aja, bila uang dah cair saya dikasih pinjam ya buat beli garam

    peler panjang | 2017-03-02 07:00:37

    betapa bodoh nya kalian klo terjerumus program yg ga jelas..pronamasu sekarang lagi gencar2 nya di daerah kami bahkan masarakat di kampung kami bnyk yg tergiur dngn iming2 upan yg luar biasa..bahkan ada ibu2 yg sama sekali ga bisa baca dan nulis mau di janjikan gaji di atas UMR..kasian tuh ibu ga bisa apa masa iya mau punya gaji dengan sebesar itu..saya sumpahin yg punya program pronamasu muda2han mati ketabrak kreta..amiiin

    aziz sulchi | 2017-02-22 09:38:32

    Kerja be ora masa di gajih...mending macul rampung di bayar..

    anita | 2017-02-14 19:44:05

    hmmmm adakah yg berani melaporkan ke pihak yg berwajib tentang masalah dana populasi ini,1 org sj yg muncul ribuan org yg akan mendukung terutama masyarakat sulawesi tenggara yg sampai saat ini blum dapat bangun dalam mimpinya,

    Djiyong | 2017-02-01 17:07:58

    Kok kaya yamisa atau amalilah ya moduse pada

    anwar | 2017-01-26 09:50:16

    Jaman sekarang mana ada uang tiba" di ksh 15jt ,sekolah doank pd tinggi ,tp IQ jongkok ,makan tuh fsbdsi
    gw udh jd korban dr omongan orang" serikat pepes mba desi ( fsbdsi ) dengan semboyan satu satu jangan berebut ( bukan "satu hati satu rasa" atau apalah itu )

    anwar | 2017-01-26 09:48:16

    Jaman sekarang mana ada uang tiba" di ksh 15jt ,sekolah doank pd tinggi ,tp IQ jongkok ,makan tuh fsbdsi
    gw udh jd korban dr omongan orang" serikat pepes mba desi ( fsbdsi ) dengan semboyan satu satu jangan berebut ( bukan "satu hati satu rasa" atau apalah itu )

    Ratna dewi | 2017-01-23 13:09:12

    Orang tua saya sudah ikut dan di iming2 smpai habis 5jt dr 3 tahun yg lalu
    Yg ada janji janji dan janji 👎

    sugiato | 2016-12-23 12:30:37

    Mending ikut saya ke hongkong,dah pasti gajinya gede, pronamadu blm jelas gajianya kpn. !!!! Nabung rp1000 dpt rp 60.000

    sugiato | 2016-12-23 12:29:46

    Mending ikut saya ke hongkong,dah pasti gajinya gede, pronamadu blm jelas gajianya kpn. !!!! Nabung rp1000 dpt rp 60.000

    enchut | 2016-12-19 23:41:32

    mudah"an bulan depan dana populasi cair beneran,Amin.3x ,,,,®🙏😭😭😭😭

    Nursam | 2016-12-17 17:27:26

    Ass sy dr sulawesi barat pa gmn ceritany ini pak ?

    Nursam | 2016-12-17 17:27:18

    Ass sy dr sulawesi barat pa gmn ceritany ini pak ?

    suraji | 2016-11-26 18:22:09

    di da,erah kami di kabupaten sudah cair alhamdulillah hidup kami jadi enak limayan setiap bulan makan tidur dapet tambahan Rp:15.000.000 perbulan bagaimana ds,erah kalian pasti belom dech kacian deh kalian

    Chandra iskandar | 2016-11-17 16:08:54

    kapan bisa mengajukan hibah bantuan dan berapa lama cairnya.mohon info

    irham adriank | 2016-11-13 23:15:00

    lebih baik pusing sebuan mikir
    in uang 50 ribu yg berotensi tertipu. drpda nyesal seumur hidup tk dpt santunan kalau tdk terdaftar.. hehe

    Dede carna | 2016-11-12 19:24:18

    Di kab.Tegal malah baru terdengar pronamadu,baru dicari2 calon pengurusny,dan akan mulai berpr0ses pada januari 2017. Bener gak ya...?

    Thorie | 2016-11-05 17:38:38

    Bermimpi dan berhayal disaat sadar kita cuma bisa berdoa bekerja allah maha tahu ,toh kita tdk dirugikan semuadg sukadan rela amiin

    Kamg Gino | 2016-10-08 09:53:05

    Di kampung saya Bojong Kenyot Kota Depok, bulan lalu dana sudah cair semua untuk kelompok I sejumlah 367 orang masing2 sebesar Rp 14.750, (terkena pajak daerah). Untuk peserta gelombang/kelompok II sejumlah 629 orang sudah diminta membuka rekening bank sekaligus kartu ATM. Sedangkan bagi perserta gelombang III sejumlah 237 peserta baru difoto untuk dibuatkan kartu anggota dan semuanya hadir. Namun ada sedikit insiden yaitu seorang peserta yg akan menandatangani kartu anggota yg kebetulan dia seorang penjual balon gas karbit, salah satu balonnya tersenggol oleh rokok yang sedang dinyalakan oleh sesama peserta yg lain. Dan apesnya balon meledak menimbulkan bunga api yang langsung membakar meledakkan seluruh balon yg ada sehingga terjadi ledakan yang sangat dahsyat menggegerkan seluruh orang yg hadir dalam acara itu. Mendengan suara ledakan itu saya langsung terbangun, dan baru tersadar kalau saya tertidur di gubug tempat pemancingan di Pondok Rajeg Depok.

    toton | 2016-10-02 22:25:02

    ngene indonesia kon maju..mundur iso..bner nek kakean nguntal getok..hawane kudu nguntal fsbdsi..kok kolu nguntal duwek e wong cilek..sing ngapusi tak dongakno ora selamet..sampek mati q ora iklas...pngen ngrubah nasib tambah ngenes..ya olloh2..wong ngunu kok hdup..ngantek rambo modar ra bakal cair...omong tok..ngerti entot sak jabane katok..yo iku fsbdsi...sing nipu mugo2 mangan ra warek..

    toton | 2016-10-02 22:24:40

    ngene indonesia kon maju..mundur iso..bner nek kakean nguntal getok..hawane kudu nguntal fsbdsi..kok kolu nguntal duwek e wong cilek..sing ngapusi tak dongakno ora selamet..sampek mati q ora iklas...pngen ngrubah nasib tambah ngenes..ya olloh2..wong ngunu kok hdup..ngantek rambo modar ra bakal cair...omong tok..ngerti entot sak jabane katok..yo iku fsbdsi...sing nipu mugo2 mangan ra warek..

    Maulana | 2016-09-29 23:41:54

    Kalau cuman janji2 gak usah ke masyarakat kecil,karna kami semua udah ngeluarin dana 300,tapi nyatanya zzzooonk,kalau emang ada cepat cairkan,kalau gak kembalikan hak2 kami yang udah masuk,,,,,dancccccccooook .

    Joko Kentir | 2016-09-25 07:37:32

    Sebanyak 32 Ribu populasi bantuan Word Bank United Nations Word Human Facility (UN-WHF) akan diresmikan di Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur pada tanggal 20 Mei 2015. Demikian diungkapkan Sultan Prof. DR. Abdul Azis Riambo,Sh, MBA, PhD, PsD, LMD...

    Apakah ini sudah diresmikan, bagaimana Bojonegro???

    Itu Foto Diatas jelas atau bureng,,,itu sebagai tanda bahwa Pronamadu ini juga bureng kedepannya.!

    Tidak Jelas.!!!

    Suhar hari sunarto | 2016-09-21 08:16:49

    Klw saya d kota palu susah sekali dapat bantuan usaha mohon masukan

    Suhar hari sunarto | 2016-09-21 08:16:45

    Klw saya d kota palu susah sekali dapat bantuan usaha mohon masukan

    Ariyo SULBAR | 2016-09-18 00:18:06

    Ikhtiar & Doa sdh dilakukan, sehingga harapan selalu ada. Tinggal izin & ridho Allah yg ditunggu. Sim salabim saja, klo cair ya syukur klo tidak pun anggap sja kalah main judi, hahaa (Allah maha Tau).

    subagyo | 2016-09-16 21:59:51

    apakah dah adayang beroperasi yayasan pronamadu,dan betulkah honor pengurusnya besar?

    andy | 2016-08-28 17:57:30

    jangan ad yang percaya

    christin | 2016-08-17 15:54:15

    hari ini Ada penyebaran formulir dsulsel kab. tanahntoraja

    Suwito | 2016-08-16 22:03:14

    Suhu memanas gara"mau dptbntun bank dunia 15 jta tunai.
    Pendufuk kab buru.ber bondong2 urus kartu keluargs

    josh boros | 2016-08-03 06:32:25

    lihat info terbaru terkait aksi fsbdsi di akun fb : dpkn ri

    semoga masyarakat tidak mudah tertipu iming2 bantuan dari luar negeri

    debu | 2016-08-02 23:49:32

    tidak ada kabar sengaja dilupakan kapan ada info

    debu | 2016-08-02 23:49:31

    tidak ada kabar sengaja dilupakan kapan ada info

    hamba Allah | 2016-06-30 15:26:45

    yang sabar mau bro,....kalau danannya cair ya syukur Allhmdulilla kalau bulum cair ya kita berdoa aja supaya dapat berjalan dengan lancar urusannya...amin

    dat | 2016-06-30 08:34:45

    apa itu hanya tipu belaka warga kabupaten merauke juga di pungut 160.000 per berapa ratus msyarakat...

    rengga | 2016-06-27 01:28:47

    kami di kalimantan banyak di serbu sama populasi gara2 janji2 bantuan bank dunia kalau bohong kira2 donk boss kasihan orang ga mampu ngarap2 bantuan tersebut....

    sugiharto | 2016-06-15 07:13:30

    cara mencairkan uang yang ada di buku tabungan gimana pak

    Wallbreaker | 2016-06-15 07:10:13

    Hem.....Ini bantuan kapan cairnya ya ?...

    Dicky | 2016-06-14 08:55:34

    Masyarakat indonesa ini msh byak yg bodoh, msh bnyak yg primitif, bnyak penghayal ingkat tinggi.. *coba anda sadar setelah emailq ini msk, jgn berharap bulan jatuh kepelukan, jgn berhaarap kaya tanpa mau bekerja keras, sdh miskin bodoh, dibodohin lagi, ga kapok bnyakxa penipuan dgn bermacam2 cara, spt amaliah.. Dll..!! Ingat..!! Smua yg kalian tanda tanganin itu palsu, smua stempel yg dgunakan mereka itu palsu.. Mana ada perseden mau mengijinkn program spt gajih 12 jt ada yg mgmg 15 jt per bulan tanpa pajak, dan tanpa hutang, seumur hdp.. Yg ikut itu org goblok dan tolol aja.. Yg pinter mana mau ikut kerna ga sesuai dgn logika.

    Dicky | 2016-06-14 08:54:25

    Masyarakat indonesa ini msh byak yg bodoh, msh bnyak yg primitif, bnyak penghayal ingkat tinggi.. *coba anda sadar setelah emailq ini msk, jgn berharap bulan jatuh kepelukan, jgn berhaarap kaya tanpa mau bekerja keras, sdh miskin bodoh, dibodohin lagi, ga kapok bnyakxa penipuan dgn bermacam2 cara, spt amaliah.. Dll..!! Ingat..!! Smua yg kalian tanda tanganin itu palsu, smua stempel yg dgunakan mereka itu palsu.. Mana ada perseden mau mengijinkn program spt gajih 12 jt ada yg mgmg 15 jt per bulan tanpa pajak, dan tanpa hutang, seumur hdp.. Yg ikut itu org goblok dan tolol aja.. Yg pinter mana mau ikut kerna ga sesuai dgn logika.

    Dicky | 2016-06-14 08:53:46

    Masyarakat indonesa ini msh byak yg bodoh, msh bnyak yg primitif, bnyak penghayal ingkat tinggi.. *coba anda sadar setelah emailq ini msk, jgn berharap bulan jatuh kepelukan, jgn berhaarap kaya tanpa mau bekerja keras, sdh miskin bodoh, dibodohin lagi, ga kapok bnyakxa penipuan dgn bermacam2 cara, spt amaliah.. Dll..!! Ingat..!! Smua yg kalian tanda tanganin itu palsu, smua stempel yg dgunakan mereka itu palsu.. Mana ada perseden mau mengijinkn program spt gajih 12 jt ada yg mgmg 15 jt per bulan tanpa pajak, dan tanpa hutang, seumur hdp.. Yg ikut itu org goblok dan tolol aja.. Yg pinter mana mau ikut kerna ga sesuai dgn logika.

    habib munawar | 2016-06-08 20:51:15

    bantuan untuk merehabilitasi pesantren, bisa dapat ga yah????

    toton. | 2016-06-05 18:00:47

    fsbdsi cman PHP doang..alias modus.

    yoni | 2016-05-29 21:51:53

    percaya gak yaa mudah2 bisa membantu dan di acc biar bisa bermanfaat

    andi........ | 2016-05-24 00:38:50

    Ya....di sulsel kab.sidrap sdh mulai sibuk dgn pendataan ,malah kartu IMUnya uda tandatangan tpi blum ada kejelasan ttg dana hibahnya kpn cair....mohon petunjuk....??????

    andi........ | 2016-05-24 00:37:39

    Ya....di sulsel kab.sidrap sdh mulai sibuk dgn pendataan ,malah kartu IMUnya uda tandatangan tpi blum ada kejelasan ttg dana hibahnya kpn cair....mohon petunjuk....??????

    erna | 2016-05-21 17:11:17

    Di sulsel juga kusus di sabbang, luwu utara..
    Sudah ada formulir itu....

    radhi | 2016-05-19 21:22:36

    dana bantuan rumah populasi sebenarnya bersumber dari mana, masyarakat sangat mengimpikan mendapatkan bantuan ini, di mamuju sulawesi barat juga berkembang. Bagaimana sebenarnya

    kanitasalsabila | 2016-05-18 18:41:51

    alkhamdlillahhhhh.....dit4 kami sudah cair.tepata dipangkalanbun kalbar.kami sudah menerima 2x,terima kasih bank dunia,prof abdul aziz riambo,dan semua pihak2 yang terkait.total uang yang kami trima tiap bulan 13jt,tapi sayang potongana besar,untuk surat2 3jt,ongkos pengurus naek ojek 5jt,syukuran(anggur,kolesom,wisky dan jemblem) 5jt,jadi yang kami trima Rp 0,- sampe sekarang.. .demikian cerita derita kami yang tersakiti...

    iccal | 2016-05-17 19:16:05

    tolong pa polisi selidiki dan tangkap aja penipu itu

    Surya Karna | 2016-05-14 00:20:31

    Sabar aja, ini juga lgi nunggu rakernasnya.

    toton | 2016-04-22 18:48:07

    gmna sdah gk ad kabar..dri anggota fsbdsi

    Heri | 2016-04-22 12:03:21

    Dari 2014 sampai 2016 hasilnya zooonkkk.....!!!!!!! hanya janji janji saja yang kita terima.
    Di sini pengurusnya sdah gak ada kbr berita lagi habis tandatangan IMU semua anggota sudah 1bln tanda tangan katanya bentar lagi cair suruh sabar dan sabar ehhhhh sampai skrng blm cair

    ipul | 2016-04-19 21:17:41

    Bentar lagi cair ni aku bawa buktinya es batu segera mencair.sugeng sonten bapak bapak dan ibuk ibuk kita suruh bersabar katanya...!!!!!! tapi sampek kapn mukin tahun 2017 trus 2018, 2019, 2020 dan seterusnya

    firdaus Rusli tajang | 2016-04-19 13:23:26

    ini tahun 2016 formulirnya maih beedar..masyarakat Solusi untuk hal ini kita cari bersama sama.

    toton | 2016-04-18 21:42:49

    katanya uangnya sudah cair tapi masih berupa iuro...apa bner itu...q berharap berita itu bner...

    yudi | 2016-04-13 19:08:54

    Sudah gak ada kbr

    SULKIFLI DG.SIATTA | 2016-04-07 09:15:50

    apakah di provinsi sulawesi selatan dapat bagian untuk program bantuan bank dunia UN-WHF..MHON KEJELASANNYA..jujur saya lihat di media televisi dan sosial media hanya 16 kabupaten/kota yang kena bantuan tersebut(jawa timur dengan kabupatennya/kota,jawa barat dengan kabupatennya/kota,sulawesi tenggara dengan kabupatennya/kota),...karena di sul-sel khususnya di kabupaten luwu timur sudah ada berjalan para relawan yang tidak jelas statusnya,para relawan itu hanya membawa draft scan persuratan...

    Muhammad Dahlan | 2016-04-06 20:15:19

    kami berharap kepada bapak yang memegang amanah ini jangan memberikan kepada masyarakat miskin sesuai banyaknya yang di tanda tangani dan benar adanya

    chadex ajus | 2016-03-31 19:16:55

    tunggu aja dengan sabar sampai cicak berekor 2.

    Enno wahyu | 2016-03-28 19:47:55

    kami orang malang katanya uangnya cair 2015 ini sudah tahun 2016 kami butuh kepastian bukanya penindasan. kami ini memang miskin bukanya kami sok perhitung ya saya kasian sama orang tua saya krn saya yang menyuruh mendaftarkan sudah ngluarin uang 500. disuruh buka rekening dan segala macam tapi kami malah dikecewakan ? dan saya harus alasan apa agar orang tua saya tidak kecewa . mohon maaf jika saya bicara begini karena manusia memiliki batas kesabaran sebenarnya kalau saya boleh usul saya pasti bilang pengurus dengan lainya kalau sudah siap dan tidak mengecewakan baru mulai pusat bantuanya wassalam????.

    ela cueq | 2016-03-25 18:10:40

    Insyal Allah Smg aja bener" bisa dicaiekan krn lebih baek berusaha lalu menunggu dr pada diem aja apa yg kt tunggu...!! Amiiin

    Orang BuoL | 2016-03-21 20:08:14

    Uangya akan cair setelah para ketua dari masing2 DPC-se indonesia mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil bupati pada pimilihan 2016/2017 mendatang..dan pastinya dari jumlah anggota yang terdaftar tersebut adalah peluang suara besar bukan..!

    Apa komentar ada khusunya para anggota tentang hal itu.?

    Orang BuoL | 2016-03-21 19:59:41

    Uangya akan cair setelah para ketua dari masing2 DPC-se indonesia mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil bupati pada pimilihan 2016/2017 mendatang..dan pastinya dari jumlah anggota yang terdaftar tersebut adalah peluang suara besar bukan..!

    Apa komentar ada khusunya para anggota tentang hal itu.?

    sunarto | 2016-03-21 14:06:35

    Mohon bantuan pribadi ke bank BPD DIY No. Rek. 001.221.019097 atas nama Sunarto. Kami sangat membutuhkan uang utk biaya sekolah dan kebutuhan keluarga. Terima kasih.

    serdadu | 2016-03-19 22:12:02

    hidu adalah erjuangan....rizki harus dicari...dana bantuan adalah bentuk iktiar hasilnya y kuasa y menentukan......yakin akan doa n erjuangan.....mudah - mudahan segera terrealisasi amin.......

    ined | 2016-03-16 17:01:03

    daerah tulungagung jg tak lelah menunggu kapan kepastian dana itu cair...

    bodong | 2016-03-11 21:38:53

    gatel asuuuu tipuan tok iki.

    Podagranare | 2016-02-29 04:30:00

    nnnnnnn | 2016-02-28 14:23:11

    Kalo di malang udah Rugi materai sama Kaos 50rb
    Tp ujung2nya masih ada syarat.
    Mau mintak apa lagi dari orang2 miskin?
    Prcuma ada materai perjanjian
    Ternyata hasilnya Zooooonk

    nnnnnnn | 2016-02-28 14:21:26

    Kalo di malang udah Rugi materai sama Kaos 50rb
    Tp ujung2nya masih ada syarat.
    Mau mintak apa lagi dari orang2 miskin?
    Prcuma ada materai perjanjian
    Ternyata hasilnya Zooooonk

    nnnnnnn | 2016-02-28 14:19:41

    Kalo di malang udah Rugi materai sama Kaos 50rb
    Tp ujung2nya masih ada syarat.
    Mau mintak apa lagi dari orang2 miskin?
    Prcuma ada materai perjanjian
    Ternyata hasilnya Zooooonk

    nnnnnnn | 2016-02-28 14:17:55

    Kalo di malang udah Rugi materai sama Kaos 50rb
    Tp ujung2nya masih ada syarat.
    Mau mintak apa lagi dari orang2 miskin?
    Prcuma ada materai perjanjian
    Ternyata hasilnya Zooooonk

    yooooyo | 2016-02-28 13:46:35

    laporkan aja bos ke polisi sudah terlalu banyak yang di tipu dari sabang sampai merauko 300 ribu kali 10 ribu jiwa berapa itu

    yooooyo | 2016-02-28 13:44:50

    laporkan aja bos ke polisi sudah terlalu banyak yang di tipu dari sabang sampai merauko 300 ribu kali 10 ribu jiwa berapa itu

    yooooyo | 2016-02-28 13:43:07

    laporkan aja bos ke polisi sudah terlalu banyak yang di tipu dari sabang sampai merauko 300 ribu kali 10 ribu jiwa berapa itu

    AMH Thamrin | 2016-02-28 10:36:19

    Apakah ada dana populasi untuk prov sul-sel?

    AMH Thamrin | 2016-02-28 10:34:10

    Apakah ada dana populasi untuk prov sul-sel?

    AMH Thamrin | 2016-02-28 10:31:59

    Apakah ada dana populasi untuk prov sul-sel?

    Dokdik | 2016-02-27 12:19:58

    Saya kira itu modus...........kita telat bayar di bank aja..jaminan dilelang..apalagi bank dunia yg isinya orang2 hebat....

    Padang Rumput | 2016-02-26 20:27:32

    klw kalian mau yang cepat cair, caranya mudah... cukup ambil bengkahan es, truzzz panaskan.... hehehehehe pasti cepat cairnya,,.. klw mengharapkan pencairan uang dari bank dunia itu barang yg mustahil.. baca yang ini _______>> http://beritatrans.com/2015/05/22/mengerikan-setiap-penduduk-indonesia-punya-utang-rp13-juta-per-orang/#

    SepudiN | 2016-02-26 14:54:49

    Klw memang dana hibah itu mau cair saya sangat bersyukur sekali karna memang masih banyak yang membutugkan/kurang mampu di negri ini..

    SepudiN | 2016-02-26 14:54:24

    Klw memang dana hibah itu mau cair saya sangat bersyukur sekali karna memang masih banyak yang membutugkan/kurang mampu di negri ini..

    SepudiN | 2016-02-26 14:53:59

    Klw memang dana hibah itu mau cair saya sangat bersyukur sekali karna memang masih banyak yang membutugkan/kurang mampu di negri ini..

    SAMSUL BAHAR | 2016-02-24 07:14:08

    insyya Allah smua rejeki itu datangnya dari Allah, kalo Allah berkenan mengangkat derajat kita semua hari ini pun Allah pasti bilang " jadilah maka akan terjadi". memang menunggu adalah pekerjaan melelahkan, tapi jangan karena ini membuat kita jadi malas berikhtiar, mencaci bukan jalan terbaik, rejeki di dunia ini bertebaran tempatnya, maka carilah, mari luruskan niat agar kita semua bisa menerima kenyataan. sabar ........ sabar dan sabar .... ikhlaskan semua yang telah dan akan terjadi.

    SAMSUL BAHAR | 2016-02-24 07:13:54

    insyya Allah smua rejeki itu datangnya dari Allah, kalo Allah berkenan mengangkat derajat kita semua hari ini pun Allah pasti bilang " jadilah maka akan terjadi". memang menunggu adalah pekerjaan melelahkan, tapi jangan karena ini membuat kita jadi malas berikhtiar, mencaci bukan jalan terbaik, rejeki di dunia ini bertebaran tempatnya, maka carilah, mari luruskan niat agar kita semua bisa menerima kenyataan. sabar ........ sabar dan sabar .... ikhlaskan semua yang telah dan akan terjadi.

    lina | 2016-02-24 05:54:29

    kpan nich peresmian yg di malang ktanya tgl 28 april 2016 tu dh psti blm?

    Rakyat Jelata | 2016-02-22 19:23:24

    Kasian para pengurus di negeri seberang memperjuangkan hak para anggotanya mererka rela mempertarukan dirinya demi kepentingan khalayak mereka rela berbulan-bulan susah,senang makan tak enak tidur tak nyenyak meninggalkan keluarga istri dan anak2 mereka.Semoga Apa Yang kalian Lakukan Tanpa jeri paya tanpa Balas apapun Kepada kami Bisah Tercapai Yang Terbaik Kami Hanya Bisah Berdoa Kepada Allah SWT semoga kalian sehat selalu disana dan Pulang dengan selamat Sehat Wall Afiat.

    FSBDSI-dpc-buol.sulteng

    latarawe | 2016-02-22 14:47:54

    mau nanya kapan sih cairnya dana hibah???

    komariah|2016-02-16 21:30:52 | 2016-02-18 21:24:38

    Sya juga sama djanjikan dana bantuan dari PBB,klo saya diminta administrasi 50rbbelum pake matrei dsrh kcilandak untk tanda tangan trs dsuruh buka rekeningampe skrg blm cair2 jugakata temen prngurus itu nanti di info lg dksh kbr dtelpon dri pihak bank

    komariah|2016-02-16 21:30:52 | 2016-02-18 21:21:23

    Sya juga sama djanjikan dana bantuan dari PBB,klo saya diminta administrasi 50rbbelum pake matrei dsrh kcilandak untk tanda tangan trs dsuruh buka rekeningampe skrg blm cair2 jugakata temen prngurus itu nanti di info lg dksh kbr dtelpon dri pihak bank

    komariah | 2016-02-18 21:15:38

    Sya juga sama djanjikan dana bantuan dari PBB,klo saya diminta administrasi 50rbbelum pake matrei dsrh kcilandak untk tanda tangan trs dsuruh buka rekeningampe skrg blm cair2 jugakata temen prngurus itu nanti di info lg dksh kbr dtelpon dri pihak bank

    komariah | 2016-02-18 21:11:28

    Sya juga sama djanjikan dana bantuan dari PBB,klo saya diminta administrasi 50rbbelum pake matrei dsrh kcilandak untk tanda tangan trs dsuruh buka rekeningampe skrg blm cair2 jugakata temen prngurus itu nanti di info lg dksh kbr dtelpon dri pihak bank

    eko cahyo | 2016-02-14 15:34:56

    Lok d malang nunggu knfirmasi lagi setelah tanggal 15 feb.. cs nunggu jadwal senggang pak jokowi untuk lounching di malang,, katanya???

    eko cahyo | 2016-02-14 15:34:28

    Lok d malang nunggu knfirmasi lagi setelah tanggal 15 feb.. cs nunggu jadwal senggang pak jokowi untuk lounching di malang,, katanya???

    Maulana | 2016-02-14 12:10:42

    Kami selaku warga malang ingin tau kepastiannya kapan uang tersebut bisa cair, karena warga setempat sudah membutuhkan dana tersebut.
    Kepastiannya kpn ??

    Maulana | 2016-02-14 01:37:48

    Kami warga malang cuma mau pastikan, kira2 kapan cairnya uang tersebut?
    Masyarakat sudah butuh uang tersebut.

    rano | 2016-02-13 23:25:04

    hhhmmmmpp,,,, gmn yaaa......kira2 qt yg slah bca thunx atw mreka yg slah nulis pncairnx bkn desember 2015 tp desember 2025.........wkwkwkwkwkww

    ardoca | 2016-02-12 13:34:50

    Duh kapan ya dana populasi cair udah di mintain duit lg 300000 per orang mana sya ikut 2 jd bayar nya 600rb kapan sih ya sebener nya ada ga sih dana populasi itu apa jangan" hanya omdong aja ya ksh an ya masyarakat indonesia yg susah makin susah gara" di janji"in trus duit udah di mintain(tp kalau di pikir" ya mana ada yg mau ksh bntuan dengan cuma" kalau ada nanti bnyak masarakyat yg males untuk berkerja dong)

    suhendra | 2016-02-11 23:30:12

    Jika memang ada yg bisa membantu tanpa pamrih saya amat sangat membutuhkannya untuk kepentingan biaya pendidikan anak

    suhendra | 2016-02-11 23:29:56

    Jika memang ada yg bisa membantu tanpa pamrih saya amat sangat membutuhkannya untuk kepentingan biaya pendidikan anak

    herlin p | 2016-02-11 16:06:51

    kami dari kota kendari sulawesi tenggara berharap dana tersebut betul2 cair n bsa membantu perekonomian masyakrakat,amin!!!!!!!

    bowo jombang | 2016-02-11 13:45:25

    dana tersebut seandainya ada belum tentu bisa kita terima bahkan hanya modus

    nita talok turen malang | 2016-02-11 10:28:37

    Ya allah semoga cepet cairr nunggu mulai oktober 15 p februari 16 belum ad kelanjutan infooo.....aminnn

    nita talok turen malang | 2016-02-11 10:28:10

    Ya allah semoga cepet cairr nunggu mulai oktober 15 p februari 16 belum ad kelanjutan infooo.....aminnn

    andy triwicaksono | 2016-02-10 12:26:37

    pak kami ingin mendapatkan bantuan dana usaha pengembangan pembesaran ikan lele

    toton | 2016-02-06 21:41:25

    Ya olloh moga2 dana populasi ini cpat cair.jujur q juga brharap tpi jga q tkut kcewa..mga slaku fsbdsi cpat berhasil

    ahmy | 2016-02-03 09:16:48

    kapan dana hiba itu akn cair uk wilaya kota palu

    rangginang | 2016-02-01 21:10:31

    klo emang ada indikasi penipuan lbh dilaporkan ke pihak berwjb aja..uang masyarakat yg jmlhnya ckp bnyk ada kemungkinan diputar u/ menguntungkan org tsb...disimpan dideposito bank yg jth tmponya 6bln aja sdh sangat menguntungkan sekali...benar2 tdk pny hati nurani!!

    kadek juliadnyani | 2016-01-31 17:40:51

    Kapan shi sebenar nya bantuan populasi cair khusus wilayah mateng??

    kadek juliadnyani | 2016-01-31 17:40:32

    Kapan shi sebenar nya bantuan populasi cair khusus wilayah mateng??

    dorsosono | 2016-01-30 20:56:33

    katanya bantuan kok angota di mintaki uang 3jutaan

    dorsosono | 2016-01-30 20:53:15

    katanya bantuan kok angota di mintaki uang 3jutaan

    bakul sapi ngalam | 2016-01-26 21:23:29

    Kami sebagai anggota FSBDSI kota malang semoga perjalanan pengurus tgl 27 januari menuju pertemuan d kuala lumpur berjalan lancar pulang bawa uang supaya kota malang makmur lan sejah tera smoga pula kesabaran kami membawa berkah

    juharman | 2016-01-26 19:35:36

    DANA AMANAH..?

    don | 2016-01-26 14:02:27

    Padang udah nanti dari pertengahan taon kemaren..

    ayahnya qella | 2016-01-24 22:21:18

    Tmn w ja yg pd dftr ampe skrg msh bgung,, antra prcy / ga,, ga ikut tkt nysl ktny, udh dftr mlh ksl sndr djanjiin doank,,

    ewal | 2016-01-20 13:09:28

    Pake logika bro,mana ada bank mau berikan dana cuma2 tanpa bunga, apalagi dana di berikan untuk jutaan orang....hahahahaahahah

    rano.agam | 2016-01-16 22:38:11

    hahahhahahhahhaa

    rano.agam | 2016-01-16 22:38:07

    hahahhahahhahhaa

    rano.agam | 2016-01-16 22:37:59

    hahahhahahhahhaa

    rano.agam | 2016-01-16 22:37:50

    hahahhahahhahhaa

    Jaclin | 2016-01-14 10:48:39

    Muda2han cair

    FAHRI HUSAINI | 2016-01-13 16:27:50

    Belum pasti kapan cairnya udah di mintai lagi uang Rp.3.000.000
    Untuk wilayah KABUPATEN MAMUJU TENGAH, berharap sih dana bantuan ini segera cair,jangan sampai hanya modus penipuan semata.

    Hendra Gokiltz | 2016-01-12 20:30:49

    Kalau di daerah saya tepatnya di kab.buol sulteng dananya kena potongan(siluman) sebesar 7 juta jadi pada saat pencairan dana yang diterima hanya sekitar 6.800.000.00 karena kena pajak lagi 200.000.00 katanya uang kas daerah.Yang kami pertanyakan adalah kemana yang 14 jutanya....padahalkan pada saat penanda tanganan surat pernyataan tertera 900 Euro atau sekitar 14 juta lebih jika kita konversikan ke Rupiah..??? ko tiba2 di telan naga Hitam tanpa ada penjelasan sebelumya banyak para anggota bertanya-tanya kepada para pengurusnya khususnya DPC-kab.buol,sulteng..???

    saddam | 2016-01-12 15:11:22

    kapan cairx ini dana.. krng janji saja yg di dengar tak ada pastix..

    Kabupaten Buol-sulteng | 2016-01-12 10:33:14

    Pada Tanggal 27 januari 2016 para ketua pengurus dan presiden dari 10 negara termasuk indonesia calon penerima bantuan dana UN-WHF akan melakukan pertemuan di kuala lumpur Malaysia.Kami Berharap sepenuhnya Kepada Bapak. Kamarudin W.Sahadu Selaku Ketua DPC- kab.Buol,Sulteng.Beserta seluruh Anggota pengurus Mendoakan Kalian Semua Agar selamat Di perjalanan tanpa ada hambatan agar dapat terlaksana tujuan kita bersama selama ini.KAMI sebagai Anggota Berharap Agar Pada Bulan FEBRUARI 2016 Akan Segera Terlaksana proses Pencairan Tidak Ada lagi keganjalan Harapan Besar di hati para Anggota untuk kesekian kalinya Agar nantinya Tidak Menimbulkan Konflik yang tidak kita inginkan demi kepentingan bersama.

    HIDUP RIPUKU

    suetaji | 2016-01-12 09:10:49

    sabar pengurusny lagi meeting kita di suruh sabar sampai kita tuh benar lupa tentang dana bantian unwhf

    suetaji | 2016-01-12 09:06:08

    sabar pengurusny lagi meeting kita di suruh sabar sampai kita tuh benar lupa tentang dana bantian unwhf

    Joko Pingit | 2016-01-10 17:35:13

    Dana hibah yg dicetus oleh orang gila yang penuh imajinasi dan khayalan, penipuan berjamaah, sama dengan dana amalilah yg php doang bertahun2. Lihatlah ada stempel pencairan dana hibah di jidat si profesor syaraf.

    wempi arsyad | 2016-01-10 17:10:52

    mudah2an program ini bukan abal2 kami di kab.luwu (sul-sel) telah memasukkan berkas untuk program ini dan tiap masyarakat dikenakan biaya 40,000 dan pengurus mengatakan tahun ini dana itu akan cair kurang lebih 14 jt

    ajeng | 2016-01-10 14:07:26

    Semua bth wktu semoga saja ini bkn impian saja.saya aja yg ktnya wlyh bojonegoro yg pertama pun blm cair sampai hri ini

    Yayun | 2016-01-09 21:50:28

    Ini modus, perlu untuk d klarifikasi oleh badan hukum,.kami dari pohuwato akan bawa problem ini ke bdn hukum jika jnji2x bohong,..

    Aztec | 2016-01-09 08:23:33

    unuk sementara kabarnya baru pengajuan nama-nama ke princes lalu dia yang setor ke bank untuk pencairan ada suratnya lan daftar nama-nama yang di jilid beserta surat rekomendasi. doain aja moga mulus .

    priardana | 2016-01-08 20:26:44

    gimn dana bank dunia ki kok gak enek keterangane padahal wis bondho akeh

    Anonnymous | 2016-01-08 19:12:12

    kok gk ada kepastian tentang kabar pencairan sampai saat ini,,,,,janji sampai kpan lagi,,,,mohon kepastiannya

    yogi sebastian | 2016-01-05 21:38:56

    kasihan tu orang2 se andai nya saja tidak keluar pasti banyak yang masuk rsj.
    semoga cepat cairnya..

    Nur | 2016-01-05 20:13:32

    Udh di jelasin ko td pagi di polri jakarta pak jokowi tidak mau menandatangani soalnya dia tau yang sebenarnya, jadi smpai kpnpun tidak bakal cair

    Nur | 2016-01-05 20:12:20

    Udh di jelasin ko td pagi di polri jakarta pak jokowi tidak mau menandatangani soalnya dia tau yang sebenarnya, jadi smpai kpnpun tidak bakal cair

    Nur | 2016-01-05 20:11:11

    Udh di jelasin ko td pagi di polri jakarta pak jokowi tidak mau menandatangani soalnya dia tau yang sebenarnya, jadi smpai kpnpun tidak bakal cair

    Nur | 2016-01-05 20:10:50

    Udh di jelasin ko td pagi di polri jakarta pak jokowi tidak mau menandatangani soalnya dia tau yang sebenarnya, jadi smpai kpnpun tidak bakal cair

    maulidan | 2016-01-05 17:36:49

    Kpan cair dana ini?? Bri kpastian

    Lamandau | 2016-01-05 16:30:45

    Modus apa yaaaaa

    Arizq | 2016-01-03 20:55:46

    ini program nyata apa hanya apa abal2 belaka ?

    paluy | 2016-01-03 14:35:18

    sdh bulan (januari 2016) blm cair cair juga nc bantuannya.... kapan....kapan...kapaaannnn......????????
    kepastian ga ada!!!!
    padahan berharap bgt siihh....

    Eka musfika | 2016-01-02 07:57:51

    Kapan kira-kira pencairanx ke kota palu ?

    latarawe | 2015-12-31 09:49:01

    mau nanya kapansih cair bantuan dana populasi di sulawesi tenggara/kendari????

    Masran Labesi | 2015-12-30 19:53:21

    kapan cairnya dana populasi soalnya kita sudah di janji tgl 28 kemarin

    Hendra Gokiltz | 2015-12-30 13:08:51

    27/01:2015..?
    ..02:2015...?

    Minta kepastianya butuh banyak anggota dan Dppc.. Di setiap daerah yang layak.agar proses pencairanya tidak memakan waktu dan tenaga..???
    Harus ada peresmian dan dukungan dari pemerintah pusat atau daerah tentang pembentukan lembaga atau cabang fsbdsi di seluruh Nusantara.Agar dapat diakui dan merubah pandangan di mata para masyarakat yang menjadi anggota atau yang bukan/belum menjadi anggota...

    | 2015-12-30 12:58:25

    yang namanya bank,ngasih duit pasti uangnya minta dikembaliin bunganya ,pake proses ini itu.mana mungkin bank ngasih uang begitu saja seumur hidup.

    Windu | 2015-12-30 11:50:36

    Tlong doakan saja, mereka para pengurus sedang berusaha. Tlg jadi pembaca yang bijak, ga usah pake urat ngomong nya. Kalian ga tau appa yg udah mreka korbankan. Saya anak salo ah satu pengurus, berbulan bulan saya ga bertemu dengan ibu saya. Sedih mendengar keluhhan masyarahat. Tlg mengerti saya sebagai anak. Kalian tidak tau rasanya ditinggal ibu berbulan bulan demi tugas, dan kalian tidak tau gimana ibu saya menangis tiap kali menelfon saya karena kangen. tlg jadi org yg bijakdalam menyikapi terimakasih

    lyon | 2015-12-29 00:10:09

    Logika berani daftar berani resiko, kalau cair kt trma klau g ibarat kalah maen dr awal past rekan2 jg di bilang namanya bantuan ya sabar lok uang kakek kita seh tinggal minta ini kan minta ke negara orang ya hrs ikuti jalanya ... g skrang ttd bsok dapt lok bs gt indonesia hancur kawan akan terjadi inflasi.... makanya prosesnya jg ribet .

    sumber | 2015-12-26 18:59:20

    semoga jerih payah relawan yang selama berjuang demi kesejahteraan berhasil,apalh artinya uang kecil,dibandingkan relawan yang susah payah mencari kesejahteraan di negara tetangga ,tiada dia lelah sana sini mencari apa yang diingkan para buruh, smoga niat para relawan segera terkabul demi kesejahteraan rakyat indonesia

    nickma | 2015-12-26 10:36:42

    Tgl 26 hari sabtu bank tutup,27 minggu bank jga tu2p, 28,29,30,31 tinggal 4 hari akhir thun kelar tpi masih gk ada tanda2 cair ntar ujung2nya diundur thun dpan ..kasihan warga miskin hanya di php.in

    Smoga benar2 cair, smoga kita rakyat kcil tdk korban php...amin

    totok | 2015-12-26 00:42:54

    Warga sidoarjo berharap program ini nyata,sebagai sarana untuk meningkatkan taraf hidup layak,kami percaya para pengurus punya niat yang baik, semoga Alloh meridhoi
    Amiiin

    Arya | 2015-12-24 09:26:49

    Ya ya yaaaa....

    Apaan ini....?

    purwanto sedayu | 2015-12-22 22:10:44

    Semoga cepat cair....

    Mayha | 2015-12-22 11:18:13

    Semuanya hanya modus,, kini parah pengurus sedang was was karena takut di amuk massa yang terdaftar dalam bantuan, udah banyak dana ini itu yang di minta dari masyarakat kab.buol...!
    Kawan kawan, mending kalian tarik ulang berkas kalian, dan minta kembalikan semua uang kalian yg sudah kalian keluarkan,
    Semua hanya modus doank,, jangan menyesal nantinya...!!

    SALKOMSEL KAWAN

    toton | 2015-12-21 20:57:01

    kpn cair danane...?denger2 gk jdi cair katanya liburan natalan luar negri...trus besok2 apalagi ya alasane...kyak menunggu gosokan watu...moga2 ini gk modus

    nurya | 2015-12-21 20:06:33

    jadi pusing deh baca2 komen g tau mana yg bner

    Chairul Hamzah | 2015-12-21 12:08:56

    Kapan di kab.bojonegoro dana populasi untuk masyarakat miskin cair?
    Karena masyarakat sudah menunggu,,katanya tgl 20 desember udh cair, ,tolong jangan cuma bicara doank. .terima kasih

    cudy | 2015-12-21 09:45:14

    Untuk pengurus dana ni,,kira kira kpan akan di cairkan untuk kota bau bau ,,trma ksh ,mohon UNFONYa,,,,

    cudy | 2015-12-21 09:42:52

    Untuk pengurus dana ni,,kira kira kpan akan di cairkan untuk kota bau bau ,,trma ksh ,mohon UNFONYa,,,,

    Icha | 2015-12-21 07:59:56

    kpn cairx... jgn2 cma surga telinga sj.

    edy | 2015-12-20 22:43:52

    semoga cepet cair aja deh, buat beli rumah pak..

    toton | 2015-12-19 20:56:41

    ya ...olloh kpn dna bntuan ini cair,smoga cpet cair.soalnya dah bka rekening,kok gk ad kpastian sma skali,kalau gk smpai cair ap gk smakin parah akan bnyak konflik pasti ad pertikaian,orang sabar pasti ad batasnya,jdi q hrap smoga cpet cair biar gk s konflik ,pertikaian dan akan timbul fitnah...

    asrial | 2015-12-19 12:42:12

    Semoga anggota dsi yg sudah didaftarkan sebagai penerima dana hibah ...segera dapat menerima .sehingga kesabaran menunggunya dapat terobati....sekaligus dpt meningkatkan kehidupan menjadi lebih baik

    asrial | 2015-12-19 12:41:41

    Semoga anggota dsi yg sudah didaftarkan sebagai penerima dana hibah ...segera dapat menerima .sehingga kesabaran menunggunya dapat terobati....sekaligus dpt meningkatkan kehidupan menjadi lebih baik

    yusry | 2015-12-18 08:40:17

    Bapak azis riambo! Bagaimana dengan dana pedesasi ini klau memang ada segera di cairkan kasian masyarakat yg suda berbondog ikut demi perubahan nasip merka,suda bnyak waktu dia keluarkan untuk pengurusan ini.

    Hendra Gokiltz | 2015-12-17 15:26:49

    Update Informasi Yang Saya Dapatkan Khususnya di Daerah Saya Kab.Buol Sulawesi Tengah Akan Ada Pertemuan Para Ketua,Pengurus Serta Seluruh Anggota FSBDSI DPC BUOL Pada Tanggal 27 Desember 2015 Di Lapangan Kulango Dengan Syarat Setiap Anggota Membawa Kartu Identitas sejenis KTA sebagai Bukti Dalam Rangka Menghadiri Kegiatan Tersebut.Para Anggotapun Dengan Sukarela Ikut Berpatisipasi Dan Mendukung Penuh Acara Tersebut Agar Berlasung Dengan Baik.Di Harapkan Para Anggota Agar Bersabar Kita Tunggu Saja Apa Yang Selama Ini Kita Nanti-Nantikan..Hidup Buruh..Hidup Kab.Buol.

    Terima Kasih

    dedi | 2015-12-15 12:09:58

    Jaman sekarang hati hati takutnya modus

    yusuf algiffar | 2015-12-14 13:46:21

    Di jaksel sudah bnyak ni yg bayar 250 untuk pembuatan KTA yg nantinya bisa dicairkan untuk dana tsb..
    Kasian kalau cuma tipu" buat warga yg bela"n bayar sampe minjem" uang.
    Katanya januari dana udh bisa di cairkan

    yusuf algiffar | 2015-12-14 13:45:52

    Di jaksel sudah bnyak ni yg bayar 250 untuk pembuatan KTA yg nantinya bisa dicairkan untuk dana tsb..
    Kasian kalau cuma tipu" buat warga yg bela"n bayar sampe minjem" uang.
    Katanya januari dana udh bisa di cairkan

    Eza | 2015-12-13 23:22:03

    Sy merasa kasihan dgn pembanu sy yg ikut program dana hibah krn beliau sdh daftar 300 ribu. Apa mungkin

    Eza | 2015-12-13 23:22:01

    Sy merasa kasihan dgn pembanu sy yg ikut program dana hibah krn beliau sdh daftar 300 ribu. Apa mungkin

    Eza | 2015-12-13 23:21:59

    Sy merasa kasihan dgn pembanu sy yg ikut program dana hibah krn beliau sdh daftar 300 ribu. Apa mungkin

    Ramli | 2015-12-13 19:11:02

    Aduhh kpan cair dananya ni.. soalx rekeningku ud hampir 3 bulan blum ke isi..soalnya blum prna di isi2
    .

    Irfan pulau katela | 2015-12-13 12:01:57

    Semoga saja dananya cepat cair
    agar masyarakat indonesia lebih sejatra dgn adanya bantuan UN WHF ini

    sugianto | 2015-12-12 15:18:57

    Iki es modal disek lek gak sido caer la rugi tah mugo2 Iso caer secepatnya

    Reni Bokken | 2015-12-10 09:38:05

    kapan bisa cair, di SULSEL khususx di wilayah Toraja Utara??

    subai | 2015-12-09 22:40:49

    Qta malah di pinta 500rbu blm bikin atm 100rbu klo bner ga cair paraaaah ketipu abiiiiz!!! Smga ja caiiir siih ya balik modal gpp dah

    fitri | 2015-12-09 17:50:13

    assm.. saya mau tanya kapan mulai pencairan dana populasi 2015 ini?

    Annida | 2015-12-09 13:03:44

    Kapan pencairan dana kab.Luwu sulsel ?

    uye | 2015-12-08 14:41:56

    Maf sblumx...saya mau nanya apa daerah mamuju tengah jg dapat dana populasix?soalnya disini kmi bnyak yg mndftar dan sdh mnandatangni prosedurx n ada biaya pndaftaran 100 ribu.mohon penjelsanx trimakasih bnyk sblumnya.

    Irfan katela | 2015-12-07 15:01:59

    Semoga bantuan ini dananya cepat cair agar masyarakat indonesia tidak ada lagi masyarakat indonesia yg berkerja di luar negri

    Irfan katela | 2015-12-07 15:01:37

    Semoga bantuan ini dananya cepat cair agar masyarakat indonesia tidak ada lagi masyarakat indonesia yg berkerja di luar negri

    suriatii | 2015-12-06 07:22:56

    di kab.mamasa kapan cair...

    | 2015-12-05 06:40:59

    Smoga dana populasi in betul kt b,doa saja smga akn d,cairkan amin

    Antho Walet | 2015-12-03 16:41:23

    Seandainya dana bantuan bank dunia ini benaran ada, aku yakin
    warga indonesia akan sejatra.

    ardinyusuf@ yahoo.co.id | 2015-12-03 14:30:57

    di walmas sdh mulai proses pnd
    ftran tpi cmn bru 3 desa dan biaya administrasi 40 ribu u pmbuatan krt atm..smga ini bukn modus

    hazel tangalayuk | 2015-12-01 17:48:04

    apa persyaratanx pak

    Heriyawan | 2015-11-28 16:23:27

    Kita tunggu aja dulu desember kalau ngak cair berati hanya modus . Tapi kalau cair mustahil ada keajaiban dari tuhan .

    abdi nugroho | 2015-11-26 05:22:21

    mudah mudahan cepat cair ajalah..

    cudy | 2015-11-25 08:13:40

    Mudahan betul bln 12 ini akan di cairkan, ,

    cudy | 2015-11-25 08:09:59

    Mudahan betul bln 12 ini akan di cairkan, ,

    Hendra Gokiltz | 2015-11-24 18:42:52

    Bantuan Dana Kemanusian UHF-Word Bank Atau Dana Populasi Update Informasi Proses Pencairan Akan Di Mulai Pada Tanggal 10 Desember 2015.

    Terima Kasih

    Hendra Gokiltz | 2015-11-24 18:42:43

    Bantuan Dana Kemanusian UHF-Word Bank Atau Dana Populasi Update Informasi Proses Pencairan Akan Di Mulai Pada Tanggal 10 Desember 2015.

    Terima Kasih

    Rosa sayank | 2015-11-24 11:09:59

    Kapan ya cair dana hibah ini,karna msyarakat mulai nggk percya dgn adx bantuan ini khususx daerah2 pelosok,karna terlalu sering d janjikan.tanggl dan blanx

    olek | 2015-11-23 18:27:55

    Knp kok pake uang pendaftran.. kan itu bantuan kemanusiaan.semua yng terlibat disitu kan akn dpt dananya dgn cuma2.yng saya tau itu tdk dipungut biaya sepeserpun.kok msih kena cas juga.tks

    Isra miraj | 2015-11-23 17:59:37

    Saya sudah menandatangani berkas bantuan tersebut...saya dengar2 bulan 12 2015 nnt akan cair..tp untuk gelombang yg pertama..saya kan ikut gelombang yg kedua..mudah2an dana hibah ini betul adax,,hingga bermanfaat dan membantu rakyat mskin serta pengusaha kecil yg blm maju..

    selleq | 2015-11-21 23:14:21

    Mudah-mudahan bantuan yang dimaksud segera terelisasi agar rakyat indonesia keluar dari belenggu kemiskinan...!!, o..ya gmn kira-kira model bantuannya..??? Apa persyaratannya...?

    Hendra Gokiltz | 2015-11-21 21:27:24

    Kalau Info yang saya Dengar Tanggal 26 Desember 2015 Dana Bantuan Populasi Tersebut Akan Di Cairkan.

    Jhonatan | 2015-11-19 23:22:09

    Kpn kira2 dna tsbut cair??

    Hendrik Kini | 2015-11-17 20:20:32

    apakah di kota Malang juga disediakan dana populasi ini?

    Fuad | 2015-11-05 22:34:30

    Cair bantuan bank dunia kpn mulai bulan 11 .2015 ?

    | 2015-11-05 22:29:26

    ruslan | 2015-11-05 09:35:08

    ap uda terjun di luwu timur

    abdillah | 2015-11-03 13:16:19

    smogq jadi kenyataan

    Abrori Majid | 2015-11-03 02:00:49

    Apa saja syarat2nya...

    umi | 2015-10-28 10:05:34

    Kalau beneran dana hibah ini..mau daftr deh..gmn carax?

    dhedi | 2015-10-20 10:50:30

    saya harap dana tersebut di berikan kepada masyarakat yg kurang mampu dan jagan di jadikan bahan politik,,

    desrianty | 2015-10-18 20:04:10

    persyaratanya apa?

    desrianty | 2015-10-18 19:58:43

    persyaratannya ap??

    samruddin | 2015-10-15 21:19:12

    kira2 betukjikah itu bantuan benar2 mau ada atau hanya janji doang...

    muhammad | 2015-10-14 10:25:52

    untuk pendaptaran saja masyarakat harus byar 100 ribu dan kapan akan di cairkan masyarakat masi menunggu

    jufri toyo | 2015-10-04 11:36:05

    Saya mau bertanya kapan disalurkan bantuan dana populasi? Terima kasih

    saharullah | 2015-09-29 00:43:00

    persyaratannya apaya?

    setio budi | 2015-09-06 09:48:53

    mudah"an dana trsbt bs cair

    sarton SH | 2015-08-28 01:32:20

    muda-mudahan bantuaya kena sasara...
    bantuanya berupa apa tu.
    kalau uang berapa kira" jumlah.x yaaa..

    vani | 2015-07-12 18:04:12

    ini untuk mahasiswa bisa dapat gak?
    apa sih kriteria yang akan diberikan?

    andi yusuf | 2015-05-15 20:39:51

    Sultan Padangguni gak ada yah??

    Nama  
    Email