• Promosikan Potensi Daerah

  • Berita  
  • 80 view  
  • 0 comments
  • Kapuas, BEDAnews.com

    Taman Askari (Asmin Kapuas Lestari) yang diresmikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat tiga hari lalu terdiri atas taman, rumah pintar dan videotron yang berada dalam satu hamparan luas sekitar bundaran Selamat Datang di Kapuas.

    Taman Askari ini semakin memperindah Kota Kuala Kapuas yang berjuluk Kota AIR (Aman, Indah dan Ramah) dan menjadi ikon baru kebanggaan masyarakat Kapuas, bahkan sejak diresmikan masyarakat sangat antusis untuk menikmati fasilitas ini.  

    Ben Brahim usai meresmikan Taman Askari yang dibangun dari dana tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dari Asmin Bara Bronang dan meninjau seluruh fasilitas yang baru saja dihibahkan kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas, merasa bangga dan takjub.

    “Saya bangga karena perusahaan yang beroperasi dalam wilayah Kabupaten Kapuas memiliki kepedulian memajukan daerah ini. Saya harapkan kepada perusahaan agar merealisasikan program CSRnya. Infrastruktur jalan, jembatan, rumah sakit atau dunia pendidikan menantikan kepedulian dari dunia usaha,” ucapnya dalam sambutan peresmian.

    Mantan Kadis Pekerjaan Uumum Provinsi Kalimantan Tengah juga meminta kepada masyarakatnya, agar menjaga seluruh fasilitas agar dapat dimanfaatkan dalam waktu lama. Terkait videotron, Ben Brahim memerintahkan kepada Dinas Kominfo selaku penangungjawab, senantiasa mengupdate isi siaran serta bermanfaat bagi pengembangan seni, budaya, pariwisata, dunia usaha maupun ajakan untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

    Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat, videotron selama satu minggu ini masih terbatas jam tayang hanya 12 jam yakni sejak pukul 17.00 – 05.00 WIB dalam rangka penyesuaian peralatan dan pembiasaan masyarakat.

    “Insya Allah minggu depan videotron akan tayang sejak pukul 15.00 – 06.00, demikian juga isi tayangan akan kami isi sesuai arahan Bapak Bupati Kapuas. Bagi SOPD maupun lembaga yang ingin menayangkan informasi pembangunan atau hasil karyanya dapat diantar langsung ke Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas tanpa dipungut biaya, setelah kami edit sesuai durasi dan ketentuan berikutnya langsung tayang,” pungkas Suwarno Muriyat. (Hmskmf/Tatang) Teks foto Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Rianova SH dan jajarannya beserta Para Direksi dan Komisaris Asmin Bara Bronang berpose dihadapan videotron usai peresmian Taman Askari. 

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet