• PT.Pos Indonesia (Persero) dan PWI Pusat Adakan Pelatihan Vokasi Kewirausahaan

  • Berita  
  • 50 view  
  • 0 comments
  •  

    Bandung.BEDAnews.com

    PT.Pos Indonesia (Persero) bekerjasama dengan Persatuan Indonesia (PWI) Pusat menyelengarakan sebuah pelatihan kewirausahaan bagi wartawan.Rangkaian pelatihan ini merupakan kelanjutan dari sinergi antara Kementerian BUMN dengan PWI Pusat serta MoU  antara PT.Pos Indonesia (Persero) dan PWI  yang ditandatangani pada Hari Pers Nasional ( HPN) 2018 pada 8 Februari 2018 di Padang, sebagai upaya dari peran sinergi BUMN meningkatkan pengetshuan kewirausahaan bagi wartawan Indonesia.Pelatihan vokasi kepada 100 wartawan diselenggarakan di Bandung dan Yogyakarta.

     Pelatihan pertama diadakan Kamis (12/4) di Graha Pos Jl.Banda Bandung.Pelatihan di Bandung  diikuti sebanyak 50 orang dibuka oleh Direktur Utama PT.Pos Indonesia ( Persero) Gilarsi W Setijono dan Sasangko Tedjo selaku Plt Ketua Umum PWI Pusat, Ketua PWI Kota Bandung Andy.

     Pembicara pada pelatihan ini adalah Ferry Tristanto sebagai pembicara pertama memberikan serangkaian materi bidang kewirausahaan dan cara memulai bisnis. Harliantara Prayuda memberikan materi tentang digital marketing dilanjutkan oleh pembicara dari Mochamad Alie  selaku Manager agen pos pada proyek pengembangan sales PT.Pos Indonesia ( Persero) mengenai bisnis agen pos dan testimoni dari Pajar Gustaman seorang pelaku bisnis agen pos terbaik.

     Para peserta pelatihan terlihat begitu antusias mengikuti pelatihan ini. Rencana pelatihan kedua akan diadakan pada tanggal 3 Mei 2018 bertenpat di Yogyakarta.Melalui pelatihan  vokasi kewirausahaan bagi wartawan ini diharapkan  akan menambah pengetahuan bagi wartawan@hermantz

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet