• Raperda APBDP Jabar TA 2018 Kurangi Infrastruktiur

  • Berita  
  • 54 view  
  • 0 comments
  • Bandung BEDAnews.com

    Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2018 untuk bidang Infrastruktur yang saat ini tengah dibahas di Komsi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, bersama mitra kerja Perangkat daerahnya, diketahui telah mengkoreksi anggaran bidang infrastruktur.

    Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat drs. H. Daddy Rohanady kepada BEDANews.com mengungkapkan.  “Secara keseluruhan anggaran di Mitra Komisi IV memgalami pengurangan,  yang paling besar itu di Dinas BMPR ( Bina Marga dan Penataan Ruang) Prov Jabar, yang mengalami pengurangan hingga Rp. 95 Milliaran…”. Tandasnya.

    Pengurangan terjadi yang paling utama itu karena yang kontrak hingga bulan Mei itu masih bias addendum diatas Mei tidak boleh lagi.  Pengurangan juga  terjadi salah satunya karena kebijakan kepala daerah baru.

    Lebih jauh disampaikan Politisi Partai Gerindra ini, meskipun secara total  keseluruhan anggaran Infrastruktur  berkurang, beberapa diantara OPD mitra Komisi IV mengalami kenaikan anggaran. Diantaranya Dinas Perhubungan Jabar nambah  12 Miliar dan Dinas Perkim (Perumahan dan Permukiman nambah Rp. 16 Milliar, Ujar Daddy di sela-sela Rapat kerja pembahasan APBD Perubahan Jabar tahun 2018 di ruang rapat Komisi IV Jl. Diponegoro 27 Bandung Senin. (24/9).@

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet