• RESPECT Deklarasi Pemenagan Erik Kridasetia Pada Pileg 2019

  • Berita  
  • 35 view  
  • 0 comments
  • Ciamis,BEDAnews

    Ratusan Relawan yang tergabung dalam Tim Relawan Simpatisan Pedukung Erik Kridasetia (RESPECT) berjejal di Respect Senter Cimaragas  melakukan Deklarasi untuk menghantar pemenangan yang kedua kalinya Erik Kridasetia menjadi Anggota Legislatif atawa DPRD Ciamis pada Pileg 2019.

    Ketua Relawan Tim RESPECT, Dadan Rusdiana mengatakan acara itu adalah penetapan dan pengukuhan Tim untuk mendukung pemenangan kader terbaik Partai DEMOKRAT, Erik Kridasetia No urut 1 Dapil  Ciamis (Pamarican, Cidolog, Cimaragas, Cijeungjing, dan Baregbeg) yang satu paket untuk pemenangan Caleg DPR RI Irma Bastaman Nomor urut 5, serta Caleg DPRD Provinsi Jabar Nomor urut 1 Irwan Kusdiantoro.

    “Kita berharap dengan adanya pengukuhan dalam acara deklarasi ini silaturahmi, kedekatan diantara Tim dapat terjalin, yang nantinya dapat memberikan sosialisasi dengan baik dan benar, serta dukungan pada 17 April 2019 masyarakat kecamatan  Pamarican, Cidolog, Cimaragas, Cijeungjing, dan Baregbeg mencoblos surat suara Partai DEMOKRAT untuk DPR RI Nomor urut 5, DPRD Jabar Nomor urut 1, dan DPRD Ciamis Nomor urut 1” kata Dadan.

    Pasaca deklarasai yang dilaksanakan tanggal 6 dan 7 Januari 2018  yang berisi Solat Duhur berjamaah, pembacaan Naskah Deklarasi, Pembekalan teknis dari para Caleg, serta ramah tamah itu akan berlanjut dengan rencana lanjutan pembekalan teknis di wilayah masing-masing Korcam hingga Kordes.

    Tim RESPECT dengan motto: Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan, Menang terpuji dengan kemenangan yang diberkahi Allah WST secara bersama-sama mengucapkan isi naskah Deklarasi yakni: Tim relawan simpatisan pendukung Erik Kridasetia dengan sepenuh hati siap mensukseskan menyatakan siap memperjuangkan, dan memenangkan Hj Irma Bastaman, Irwan Kusdiantora, dan Erik Kridasetia dalam pileg 2019 dengan terhormat dan bermartabat. Mengintruksikan, kepada tim untuk untuk dapat bahu membahu dan bekerjasama dalam memenangkan pileg 2019. Mengimbau, untuk melakukan kerjasama tim pemenangan dengan cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

    Sementara itu, Erik Kridasetia memberikan pembekalan singkat kepada Tim RESPECT setrategi pemenangan diantaranya agar Tim dapat melakukan sosialisasi secara santai saja memanfaatkan waktu yang cukup jelang 17 April 2019 kepada orang-orang terdekat tanpa harus mengganggu aktifitas wajib. Kepada para Kordes yang di desanya teh dilakukan baksos pengobatan masal agar bisa memantau para warga yang telah mendapatkan pelayanan pengobatan selanjutnya diberikan vitamin, bagi yang belum mengadakan baksos, bila diperlukan di daerhnya maka segeralah mengusulkan.    (abraham)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet