• Ribuan Botol Miras Siap Edar Jelang Perayan Tahun Baru Dipangandaran Disita Polres Ciamis

  • Berita  
  • 79 view  
  • 0 comments
  • Pangandaran,BEDAnews

    Senin (11/12/2017) Polres Ciamis berhasil sita 5196 botol miras dari berbagai merk didalam mobil box di gudang kontrakan dengan TKP Dusun Parapat Rt. 02/03 Desa/kec/Kab. Pangandaran.

    Penyitaan ribuan miras itu hasi dari salah satu upaya dari KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dalam Operasi Cipta Kondisi Polres Ciamis yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Ciamis, Kompol Imam Rachman S.I.K. Berdasar pemeriksaan akan dipasarkan atau didistribusikan di Kab. Pangandaran jelang perayaan tahun baru 2018. 

    Waka Polres Ciamis, Kompol Imam Rachman S.I.K memberikan keterangan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat akan selalu melakukan berbagai macam cara. “Dari kegiatan ini kami berhasil mengamankan ribuan botol miras, yang selanjutnya barang bukti berikut dengan pemiliknya kan kami amankan di Polres Ciamis untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” tuturnya.

    Setelah dilakukan pendataan dan pengecekan, keseluruhan ribuan botol miras yang berasil diamankan baik dari dalam mobil angkutan maupun stock dalam gudang sejumlah 413 dus (5196 botol miras dari berbagai merk dan 113 dus atau 1356 botol) diamankan ke Mako Polres Ciamis untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (abraham)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet