• Sambut Tahun Baru, Jajaran Kodim 0101/BS Wilayah Aceh Besar Ikuti Apel Gabungan Gelar Pasukan

  • Berita  
  • 96 view  
  • 0 comments
  • Aceh Besar, BEDAnews.com

    Komando Distrik Militer 0101/BS menggerahkan personelnya mengikuti Apel Gabungan Gelar Pasukan dalam rangka menyambut Tahun Baru dan Operasi Lilin Rencong Tahun 2017, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Aceh Besar, Kamis (21/12/17).

    Apel Gabungan ini di ikuti sebanyak 150 Orang terdiri dari personel Kodim 0101/BS, Satuan Sabhara, Staf Gabungan Polres Aceh Besar, Sat Brimobda Polda Aceh, Satuan Lalulintas, Polsek Jantho, Yonkav 11/Serbu, Dishub dan Pol PP Aceh Besar, Gabungan Reskrim, Intel dan Narkoba.

    Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto, SH bertindak selaku Pimpinan Apel menyampaikan, bahwa kegiatanini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel, baik kelengkapan, sarana dan prasarana pendukung serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam memberikan situasi yang kondusif.

    Ada beberapa ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan yang perlu diantisipasi yakni diantaranya masih adanya serangan terror, kemacetan lalu lintas, bencana alam, stabilitas harga kebutuhan pokok, dan potensi konflik dalam masyarakat terkait stabillitas Natal dan Tahun Baru.

    “Berbagai permasalahan akan terjadi menjelang Natal dan Tahun Baru ini, untuk mengatasi hal itu, maka perlu kewaspadaan kita bersama, supaya dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya.

    Hadir dalam Apel Gabungan Gelar Pasukan tersebut, diantaranya, Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP, diwakili Pasi Ops Mayor Arh Gayoni Amin, Kajari Aceh Besar Murdani SH, Para Kabag, Kasat, Kasie Polres Aceh Besar, Kasubag Polres Aceh Besar, Ketua DPRK Aceh Besar, Kadishub Komintel Aceh Besar, Kasatpol PP Aceh Besar dan Kadis Kesehatan Aceh Besar. (MR)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet