• Semi Launching Buah Hati Management

  • Berita  
  • 230 view  
  • 0 comments
  • Jakarta, BEDAnews.com

    Hari kebanggan bagi production Buah Hati Management, yang telah merayakan semi launching release single all talent Buah Hati Management yang diselenggarakan di Beer House Caffe Jatinegara X Tainment, beberapa waktu lalu.

    Agus sukirno selaku Produser/Owner Buah Hati Management, sangat terharu, bahagia karena mendapatkan antusias yang sangat baik dan luar biasa dari para pendukung dan support juga penonton yang menyaksikan penampilan-penampilan dari para artis-artisnya.

     Namun, ini adalah nama-nama artis yang telah dilaunchingkan oleh Agus Sukirno : Cut Kiki Wulandari dengan single perdananya yang berjudul Bagai Hati Aisyah, Chika Agustine dari single perdana dari album perdananya yang berjudul Pengakuan Sebuah Cinta, Ratu Vinny dengan single perdananya kesunyian, Duo Yoshin dengan single perdananya Sang Bidadari Malam, Adarra dengan single perdananya Tak Bisa Tanpamu, Deries dengan single perdananya Kau Terindah, Dan Elmiran Band dengan single perdananya Filosofi Cinta.

    Dari seluruh artis Buah Hati Management yang disebutkan oleh Agus Sukirno diatas adalah termasuk artis-artis Buah Hati Management yang aktif menjalankan karya dan bakatnya mulai dari live performance off air hingga live performance on air. Lagu-lagu mereka sudah pula berada dibeberapa radio daerah seperti 96.9 Fm Sam Radio Cilegon, 98.5 Fm Radio Ray Fm Cirebon, 95.3 Fm Banten Radio, 87.6 Fm Dairy Fm Cirebon, 95.3 Fm Krakatau Fm Radio Banten.

    Satu kebanggaan bagi Agus Sukirno Sang Pentolan "Buah Hati Management" lagu-lagu dari seluruh artis yang disebutkan diatas telah mendapatkan respon positif dari beberapa masyarakat dan sudah sering kali di request dari beberapa radio tersebut juga sudah sering pula diputarkan.

    Ke akraban antar Agus Sukirno dengan seluruh talentnya sudah seperti sahabat lama. Dan ternyata jawabannya adalah, Agus Sukirno menjadikan seluruh artis-artis yang dinaunginya adalah keluarganya yang kedua. Karena agus meyakini tidak ada kebanggaan dalam hidupnya jika tidak ada kebersamaan.

    Sehebat apapun kita sebagai pemimpin jika kita tidak merangkul dan membimbing orang-orang yang kita nauingi itu percuma saja, seperti melangkah tidak punya tujuan yang tepat.

    Buah hati management akan melaunchingkan artis duonya "Chika dan Agus" yang bertema album perdana "RAHASIA CINTA KITA" Pada bulan Februari 2018. Kemudian Buah hati management akan melaunchingkan kedua artis unggulnya "Chika Agustine" dengan single Bintang Purnamaku, dan "Cut Kiki Wulandari" dengab singlenya Bagai hati aisyah dibentuk menjadi satu acara dengan konsep tema kolaborasi yang akan diselenggarakan dibulan maret 2018.

    Selanjutnya Buah hati management akan melaunchingkan dua artis harapannya yaitu "Adarra" dengan single Tak bisa tanpamu, dan "Ratu Vinny" dengan single perdananya kesunyian dengan tema yang sama konsep kolaborasi pada bulan maret 2018.

    Puncak launching release talent buah hati management 2017 akan diselenggarakan pada bulan april 2018 dengan konsep dan tema (KITA BERSAMA).   Begitu pengukapan Pentolan Buah Hati Management (Agus Sukirno).

    Agus Sukirno (Buah Hati Management) mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah mensupport event semi launching release single all ralent Buah Hati Management : Beer House Caffe, Parkir Musik, Lily Management, Om Zenny MP, Kost Mopolitan, Bapak Arianto Probo Sutejo Dirut Pratama Sejahtera Group Property.Harapan Agus Sukirno Pentolan Buah Hati Management, berharap semoga seluruh karya artis-artis yang dibawah naungannya dapat diterima diseluruh masyarakat dan meramaikan blantika musik indonesia hingga Go Internasional, pungkas Agus Sukirno kepada wartawan di sela-sela acara.

    Facebook : BUAH HATI Management:

    Instagram : agussukirno.real

    Youtube : agus sukirno real

    Twitter : @agussukirno16. (Dani)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet