• Tim Siyasah PC NU Akan Gelar Halaqoh Kyai-Kyai dan Ulama - Ulama Se Banyumas

  • Berita  
  • 203 view  
  • 0 comments
  • Banyumas, BEDAnews.com

    Dalam waktu dekat,  Tim Siyasah PCNU Kabupaten Banyumas akan mengadakan Pertemuan Silaturahmi dan Halaqoh Kyai - Kyai dan Para Ulama Se - Kabupaten Banyumas, Acara tersebut di Inisiasi Oleh Tim Siyasah PCNU Banyumas dengan Ketua Dr. KH Mohamad Roqib, M. Ag dan Sekretaris Muh. Ridwan, M. Si dan ketika media ini menanyakan kapan pertemuan digelar Muh Ridwan menjelaskan bahwa ,dalam waktu dekat akan segera ditentukan Hari tanggal dan tempatnya.

    Dalam acara Halaqoh yang akan digelar tersebut diatas, akan membahas dan memperbincangkan Kriteria - kriteria Pemimpin yang diinginkan dan diharapkan oleh Para Kyai dan Ulama di Kabupaten Banyumas dan akan mempersiapkan Kader - Kader Terbaik dari Nahdatul Ulama untuk bisa memimpin Banyumas Ke Depan, Pada intinya.

    Bahwa Tim Siyasah NU Banyumas yg merupakan pelaksana dari tugas PCNU Banyumas di bidang komunikasi politik, ini berikhtiar mempersatukan suara Nahdliyin atau warga NU di Banyumas ini, dalam konteks pilkada Banyumas.

    Kami berharap bahwa kedepan siapapun bupatinya adalah merupakan sosok yg mampu memberikan kemanfaatan serta  kemaslahatan bagi masyarakat Banyumas pada umumnya.

    Maka kami Tim Komunikasi Politik NU Banyumas atau disebut dengan Tim Siyasah NU Banyumas terus melakukan upaya-upaya utk mewujudkan tujuan limaslahatil ummah walimaslahatil jamiyah

    Adapun salah satu dari upaya tersebut adalah kami akan melaksankan HALAQOH KYAI DAN ULAMA BANYUMAS dengan TEMA : PILKADA Banyumas 2018 Yang Maslahah dan Manfaat

    Dalam HALAQOH tersebut, kami tdk melahirkan atau memunculkan rekomendasi dukungan terhadap salah satu calon bupati atau wakil bupati Banyumas, melainkan kami akan membahas serta melahirkan kreteria-kreteria calon pemimpin Banyumas yg akan dukung dan dipilih oleh Masyarakat Banyumas khususnya Nahdliyin atau warga Nahdlatul Ulama di Banyumas. (Kamsi Gautama) 

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet