• TKD Jabar Yakin Pasca Debat Kedua Elektabilitas Jokowi Capai 60%

  • Berita  
  • 44 view  
  • 0 comments
  • Bandung, Bedanews

    Direktur Kampanye Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Joko Widodo - Kyai Ma uf Amin, Budi Hermansyah optimis pasangan dengan nomor urut 01 akan meraih kemenangan maksimal dalam pemilihan presiden yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

    Apalagi, pasca debat pertama elektabilitas pasangan Jokowi - Ma uf Amin terus menanjak.

    "Kalau melihat data hasil survey pasca debat pertama, pasangan Jokowi - Ma uf jelas mengalami kenaikan, meskipun tidak terlalu signifikan," kata Budi di Bandung, Kamis(7/2).

    Menurut Budi, untuk debat kedua antar calon presiden yang akan digelar 17 Februari mendatang akan mengusung tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

    Tema tersebut, imbuhnya, sangat menguntungkan lantaran merupakan makanan sehari-hari bagi pasangan Jokowi - Ma uf Amin.

    "Tema itu adalah merupakan keseharian Jokowi selama menjabat sebagai presiden," ucapnya.

    Politisi Partai Hanura ini yakin pada debat tersebut Jokowi akan menyampaikan semua dasar-dasar pembangunan yang sudah diletakkannya.

    Dari tema debat kedua ini, imbuhnya, Jokowi akan sangat leluasa menyampaikan keberhasilan capaian pembangunan selama menjabat di periode pertama.

    "Sehingga keberhasilan tersebut akan menjadi landasan program untuk dilanjutkan di periode kedua," tegasnya.

    Budi optimis, pada debat kedua ini, hasil survey Jokowi - Ma uf, akan mengalami kenaikan yang signifikan, karena dapat segmen swing voter yang belum menentukan pilihannya di Pilpres, akan memilih Paslon 01.

    "Insya Allah, pasca debat kedua, elektabilitas Jokowi - Ma uf Amin, tidak akan dikisaran 54% lagi, tapi sudah stabil di angka 60%," tandasnya. [lanie]

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet