• UU : PPP Optimis Raih Pimpinan di DPRD Jabar

  • Berita  
  • 0 comments
  •  Bandung BEDAnews.com

    Saat ini bisa dikatakan Provinsi Jawa Barat adalah lumbung suara dari Partai Persatuan Pembangunan, karena PPP Jawa Barat telah  memiliki modal yang besar karena memiliki kader yang saat ini duduk sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat .

    Hal ini dikatakan Kader PPP Jawa Barat yang saat ini duduk sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat  Uu Ruzanul Ulum kepada wartawan usai menghadiri peringatan  Harlah Ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Tingkat Jawa Barat berlangsung di Kantor DPW PPP Jl Pelajar Pejuang 45 Bandung, Sabtu (5/1/2019).  

    “Kita bisa menilai bahwa Jawa Barat adalah Lumbungnya PPP, sebenarnya  saat ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mempunyai modal yang besar karena Wagubnya berasal dari PPP dan Gubenurnya juga diusung oleh PPP sehingga berharap PPP makin maju lagi.” tegas Uu

    Lebih jauh dikatakannya. Jawa Barat adalah lumbung P3 sebelum punya gubernur dan wakil Gubernur,  setelah itu yakin akan lebih maju lagi karenanya UU berharap  ada kenaikan khususnya dalam anggota DPRD kabupaten kota.

    Diungkapkannya. Survei Hari ini PPP rangking ke-5 di Jawa Barat, secara teori dengan ranking kelima bisa memiliki wakil ketua atau pimpinan di DPRD mudah-mudahan survei ini tidak turun dan semoga naik.

    “Karena siapapun  itu bisa turun dan naik,seperti keimanan harapan kami, survei kami tetap ada dalam kenaikan, jadi hari ini saya optimis punya pimpinan DPRD.

    Sekarang cuma 9 kursi nanti saya minta 14, tetapi 14 ini yang realistis menurut pemikiran,  kami tahu kondisi situasi Jawa Barat boleh saja kita berharap 20, atau 17 tapi minimal 14 kursi untuk mendapatkan pimpinan provinsi Jawa Barat.”tegas UU@hermanto

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet