• Viral Di Medsos, Perangkat Desa Dharmacaang Dianiyaya Mahluk Gaib Buat Pernyataan Bermaterai

  • Berita  
  • 142 view  
  • 0 comments
  • Ciamis,BEDAnews

    Perangkat Desa Dharmacaang Cikoneng, Rian Riana (29 th) yang namanya sempat viral menggemparkan di medsos sebagai korban penganiayayaan, jumat (2/3/2018) buka mulut memberikan kelarifikasi dan membuat surat pernyatan bermaterai.

    Klarifikasi Rian R disampaikan di Aula Kantor Desa Dharmacaang dihadiri dan disaksikan perwakilan keluarga, Kades Dharmacaang, tokah Agama dan Tokoh Masyarakat Dharmacaang.

    “Saudara Rian Riana benar mengalami tindakan penganiyayaan, akan tetapi pelaku penganiyayaan tersebut bukan tindakan manusia dan dan diyakini saudara Rian Riana tindakan tersebut dilakukan oleh mahluk gaib alias kesambet” kata Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP. Hendra Virmanto S. I.K dalam pers rilisnya. Namun demikian pihak Kepolisian Polres Ciamis akan melaksanakan gelar perkara, kemudian mengumpukan bukti-bukti lain.

    Isi Surat Pernyataan yang dibuat Rian, penganiyaan terhadapnya senin malam selasa tanggal 26 Pebruari 2018 betul adanya tetapi pelakunya diduga bukan manusia melainkan dari mahluk gaib dengan alasan ia merasa disetrum, diseret, dipukuli dan merasa keluar darah, dengan hasil Visum Dokter menyatakan kodisinya sehat-sehat saja seperti tidak terjadi apa-apa atawa tidak terbukti mengalami penganiyayaan.   (abraham)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet