• Wakil Bupati Sumedang melakukan Sidak dan Monitoring ke Dinas Pendidikan

  • Berita  
  • 0 comments
  • BANDUNG, Bedanews

    Di sela kegiatan Monitoring Taklim Aparatur di Lingkup Kecamatan Sumedang Utara, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan melakukan silaturahmi dan monitoring mendadak ke Kantor Dinas Pendidikan Kab Sumedang, Selasa(11/12).

    Sambil melihat ruangan-ruangan yang ada, Erwan juga mengecek daftar kehadiran dan kinerja dari pegawai di lingkup Dinas Pendidikan.

     Ia menginginkan daftar petinggi ASN di Dinas Pendidikan yang akan segera pensiun untuk segera dicarikan calon pengganti nya,

    "Jangan sampai ada posisi jabatan yang kosong," kata Erwan saat dikonfirmasi.

    Saat melihat ruangan di Dinas Pendidikan, ia mengapresiasi kinerja para pegawai.

    "Semuanya saya kira bekerja dengan baik, tepat waktu, disiplin," kata Erwan.

    Ia berharap para pegawai terus meningkatkan etos dan semangat kerja, karena Dinas Pendidikan adalah konseptor utama untuk menciptakan pelajar yang terdidik rajin, disiplin dan tepat waktu.

    Menurutnya monitoring ke SKPD merupakan bagian dari program Sumedang Simpati yaitu Profesional Aparatur Sipil Negaranya yang merupakan pelayan bagi warga Sumedang.

    "Kinerja ASN juga menjadi bagian dari program SIMPATI, sehingga monitoring seperti ke kantor Dinas Pendidikan seprti ini, akan di lakukan ke semua SKPD," tandasnya.

    Setelah silaturahmi dengan Dinas Pendidikan dan Monitoring Taklim Aparatur di Lingkup Kecamatan Sumedang Utara, kegiatan Erwan dilanjutkan  membuka Rakor dan Sosialisasi Rumah Besar Fakir Miskin di Gedung Negara Sumedang. [lanie]

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet