• Wakil Ketua DPRD Jabar Bersilaturahmi Dengan Tokoh Sumedang

  • Berita  
  • 98 view  
  • 0 comments
  •  Bandung BEDAnews.com

    Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Haris Yuliana bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten Sumedang, Ence Lemi Aminudin atau Abah Ence.

    Silaturahmi yang berlangsung hangat dan akrab tersebut berlangsung di kediaman Abah Ence, di Tegal Kalong, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Kamis pecan lalu.

     Keduanya terlibat pembicaraan yang panjang membahas berbagai hal. Termasuk masalah politik yang sedang hangat baik di Kabupaten Sumedang khususnya dan Provinsi Jawa Barat pada umumnya.

    Usai silaturahmi, Abah Ence menyampaikan apresiasi atas kunjungan Haris Yuliana tersebut. Diakuinya, banyak hal yang dibicarakan terkait dengan permasalahan yang harus dibenahi dan diperbaiki di Jawa Barat.

    "Banyak yang dibicarakan dengan Haris Yuliana. Saya berterima kasih atas kunjungan ini," ujarnya. Sementara itu Haris Yuliana menjelaskan, pertemuan dengan Abah Ence merupakan silaturahmi antara kalangan muda dengan senior. Abah Ence dan Haris Yuliana sama­-sama di organisasi Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Pusat.

    "Ya ini silaturahmi antara yunior ke senior. Abah Ence sebagai wakil ketua dewan pembina AMS Pusat. Sedangkan saya di Dewan Penasehat AMS Pusat," katanya.

    Haris mengakui, banyak masukan yang diberilan oleh Abah Ence kepadanya. Masukan tersebut sangat bagus untuk membangun Jawa Barat ke arah yang lebih baik lagi. "Termasuk juga memberikan masukan terhadap pembangunan di Kabupaten Sumedang. Abah Ence sangat paham dengan seluk beluk Kabupaten Sumedang. Karena Abah Ence tokok senttal di Sumedang,"katanya@hms/a

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet