• Warga Desa Paswirlawang Geger Ditemukan Jaswad Tewas Di Pematang Sawah

  • Berita  
  • 94 view  
  • 0 comments
  • Ciamis,BEDAnews

    Ditemukannya korban pembunuhan sadis  bersimbah darah di areal pesawahan Rancapetik minggu (8/4/2018) sekitar pukul 18.15 wib di Dusun Mekarsari Desa Pasirlawang Purwodadi menggemparkan warga. Korban warga Dusun Pasirlawang yang juga ketua RT 01 Dusun Mekarsari, Kamin (48 th) ditemukan dengan luka sabetan golok di bagian leher dan anggota bagin tubuh lainnya, lantaran tidak ada saksi mata keronologis kejadian masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.

    Aparat Polsek Lakbok hanya dalam kurun waktu satu jam berhasil membekuk terduga pelaku, DI (22 th) warga Cimaragas di rumah kakaknya D/a Dusun Cangkungsari Pasirlawang. Salah satu nara sumber, Engkes senin (9/4/2018) di rumah duka menduga motif pembunuhan akibat perebutan lahan teraktor antara korban dengan pelaku “Keluarga korban sangat terpukul dengan kejadian ini dan kami menyayangkan pelaku keburu nyerahin diri karena dianggap aman dari amukan masa”ujarnya. Malam itu korban langsung dibawa ke Bandung untuk di otopsi dan sekembalinya akan langsung dikebumikan.

    Pelaku yang kesehariannya sebagai buruh menteraktor sawah kini sudah di amankan di Mapolers Ciamis beserta Golok yang diduga dipergunakan sebagai alat menghilangkan nyawa korban. Kanit Serse Polsek Lakbok, Bripka Agus Sumanan mengatakan kepada awak media “Korban ditemukan bersimbah darah dengan leher bagian kiri ada bekas bacokan senjata tajam, diduga akibat kehabisan darah korbanpun menghembuskan napas terakhirnya di TKP” ujarnya dimana jajaran kepolisian Polres Ciamis selanjutnya akan mendalami kasus ini. (Abraham/shopi)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet