• Warga Salawu Gelar Peringatan Maulid Nabi

  • Berita  
  • 708 view  
  • 0 comments
  • Garut,BEDAnews

    Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di sertai Khitanan Masal yang di selenggarakan di Masjid Jami Attohiryah di Kampung Gasong Rt 01 Rw 05 Desa Salawu Kecamatan Salawu Kabupaten Garut berjalan lancar serta meriah dihadiri 2000 lebih jamaah. 

    .Tete Hidayat salah seorang warga Kampung Gasong saat di wawancara Wartawan BEDAnews.com mengatakan, ,acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Khitanan Masal di Masjid Jami Attohiriyah  yang di Pimpin Ketua DKM Masjid tersebut Ustad Muhammad Miftah Husnul Hayat yang dikenal Warga dengan nama (Mang Entah),acara seperti ini sudah menjadi Program yang di Prioritaskan di Kampung Gasong ini setiap satu tahun sekali,dengan harapan bisa memperkuat iman islam serta memperkuat talisilaturahmi antar warga kampung di Desa Salawu ini maupun wargadari luar Desa.

     Acara Maulid Nabi seperti ini kata Tete" dihadiri Alim Ulama panggilan dari luar Kota dan menggelar empat jenis kegiatan yaitu,Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,Khitanan Masal,Haolan Syeh Muhyi Abdulkodir Jaelani serta pertemuan untuk mempererat talisilaturahmi  Keluarga Besar Masjid Attohiriyah. “Acara ini dilaksanakan setiap satu tahun sekali dan acara ini ada dua bagian waktu, siang hari untuk perempuan dan acara malam untuk kaum  laki-laki,” katanya.  (Deden Deni)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet