• Warga Sambut Positif Penambahan 2000 Jaringan PDAM Tirta Raharja

  • Berita  
  • 32 view  
  • 0 comments
  • Kabupaten Bandung,BEDAnews.com

    Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja Kabupaten Bandung terus melakukan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan melakukan Survey Minat  untuk menjaring 2000 ribu pelanggan, dengan menyebar 4000 angket di  tiga titik yakni Perumahan Permata Biru, Perumahan Posindo dan Perumahan Bumi Orien.

    “ ini sebagai wujud dan komitmen kami dalam memberikan pelayan prima bagi masyarakat yang membutuhkan, dan kami siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi mereka,” ungkap kabag Humas dan Hukum PDAM Tirta Raharja H.Dadang Supriyadi, SH,kepada wartawan di kantornya, belum lama ini.

    Dikatakan Dia, kami siap menambah 2000 sambungan  pelanggan bagi di tiga wilyah tadi, makanya, survey minat ditemuh untuk menjaring sejauh mana tanggapan dan minat masyarakat terhadap kebutuhan air bersih.” Di sebar 4000 ribu angket maksimal bisa setengah nya menjaring pelanggan yakni 2000 sambungan, “ ujarnya.

    H.Firman  (44) warga komplek permata biru, menyambut baik upaya PDAM Tirta Raharja yang berecana menambah 2000 sambungan pelanggan, Soalnya untuk memenuhi kebutuhan air bersih untuk minum dan masak dirinya harus beli kepada penjual air keliling.

    “ saya setuju sekali PDAM Tirta Raharja menambah 2000 sambungan pelanggan, karena khusus di daerah saya susah mendapatkan air bersih terutama untuk masak dan minum, meski tidak kekurangan air, tetapi air yang ada kuarng bagus agak keruh dan bau untuk di konsumsi, jadi terpaksa saya beli air.” Akunya.

    Hal serupa di diugkapkan Dani (48) warga komplek Posindo yang menyabut baik program PDAM Tirta Raharja melakukan survey minat untuk menjaring 2000 sambungan pelanggan.” Duh di sini air nya kurang bagus terutama untuk dikonsumsi, “ katanya.

    Ani (49) warga Komplek Bumi Orien juga sangat merespon positif langkah pemerintah melalui PDAM Tirta Raharja menambah 2000 sambungan, sebagai wujud dan komitmen melayani kebutuhan air bersih bagi masyarakat.” Kami berharap penambahan 2000 pelanggan bisa di barengi dengan pelayanan yang prima bagi masyarakt pelanggan, “ ucapnya.(hard)

     

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet