• Waspada Kasus, bank bjb syariah Cegah Pembobolan Rekening

  • Berita  
  • 0 comments
  • Bandung, BEDAnews.com -- Inovasi teknologi perlu dilakukan secara bertahap di berbagai lini usaha perbankan. Selain untuk memberikan kemudahan dan pelayanam prima kepada nasabah, inovasi terus menerus juga bersifat wajib untuk mengembangkan sistem keamanan bertransaksi perbankan agar tak mudah ditembus tangan-tangan jahil.

    bank bjb syariah sebagai salah satu pelaku industri perbankan nasional punya tanggungjawab untuk melindungi data-data pribadi dan simpanan para nasabah dari tindakan kriminal yang merugikan ini.

    Lewat akun Instagram resmi @bankbjbsyariah beberapa waktu lalu, bank bjb syariah mengklaim inovasi teknologi yang mereka aplikasikan sanggup menghambat kemunculan kasus pembobolan rekening bermodus skimming pada kartu debit atau anjungan tunai mandiri mereka.

    Pasalnya, perbankan syariah yang berstatus anak usaha bank bjb ini telah melakukan migrasi kartu debit atau ATM dari yang semula menggunakan teknologi pita magnetik beralih ke teknologi chip.

    Dengan kondisi tersebut, keamanan bertransaksi di bank bjb syariah dipastikan terjamin. Sebabnya semua kartu debit atau ATM bank bjb syariah telah menggunakan teknologi chip. Sehingga kartu tidak mudah untuk digandakan. **

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet