• Yusup Fuadz : 16 -18 % Pemilih di Jabar Belum Tentukan Pilihan

  • Berita  
  • 25 view  
  • 0 comments
  •  Bandung BEDAnews.com

    Hasil pengamatan beberapa lembaga survey, baik tingkat Nasional maupun di provinsi Jabar, sekitar 16-18%  pemilik hak pilih pada pemilu 2019, sampai saat ini belum menentukan pilihan. Baik untuk Pilihan Capres maupun Caleg.

    Demikian dikatakan Wakil Ketua DPW PPP provinsi Jawa Barat drs.H. Yusup Fuadz
    Kepada wartawan di Bandung Rabu (6/2/2019).

    Saat kita menemui beberapa masyarakat dan menanyakan apakah sudah menentukan sikap dan pilihan dalam Pilpres maupun pileg, mayoritas masyarakat mengatakan, baru akan menentukan pilihan saat dibalik kotak suara.” Ujarnya.

    Lebih jauh diungkapkan Anggota Komisi I DPRD Jabar dar Sukabumi ini. . Angka 16-18% tersebut, didapatkan dari kalangan pemilih pemula/ milenial. Disamping itu, ada faktor lain yaitu alat peraga yang kurang dari dari KPU. Misalkan, Kab Sukabumi, kecamatannya ada 36 kecamatan sedangan alat peraga yang dikasih cuma 25, sehingga tidak semua kecamatan kebagian alat peraga. Kurangnya alat peraga ini juga mempengaruhi masyarakat belum menentukan pilihannya, ujarnya.

    Sementara dalam menghadapi debat kedua Pilpres tanggal 17 Februari mendatang yang akan membahas soal lingkungan. Yusuf,berpandangan memang persoalan lingkungan, sampah dan limbah khususnya di wilayah Sukabumi harus menajdi perhatian bagi Capres. 
    “Kita optimis, soal lingkungan pasangan 01 (Jokowi-Ma’ruf) sangat memahami dan mampu memberikan solusi dalam penangannya”,tandasnya

    Memang persoalan sampah dan limbah harus menajdi perhatian bersama, baik pemerintah, pengusaha dan masayrakat harus sadar akan kebersiahan dan kesehatan lingkungan, .pungkas Caleg No 1 dari PPP Kab Sukabumi  untuk DPRD Jabar ini@hermanto
     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet