Awak Media Buka Puasa bersama di Media Center

  • 133 views

Pontianak, BEDAnews.com

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel  Inf Tri Rana Subekti, S.Sos menggelar buka puasa bersama keluarga besar Pendam XII/Tpr dan awak media serta  anak panti asuhan di Media Center Kodam XII/Tpr Jalan Teuku Umar No. 47 Pontianak, Kalbar, Minggu (18/06/2017).

Buka puasa bersama diikuti puluhan awak media cetak, media elektronik dan media online yang ada di Pontianak dan sekitarnya serta ratusan anak panti asuhan dari Yayasan Al Amin, Yayasan Al Hadabi dan Yayasan Hidayatullah.

Acara diawali dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Tarmiji dari Yayasan Hidayatullah dengan judul Ramadhan Melatih Kesabaran dan Syukur.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti menjelaskan bahwa, kegiatan berbuka puasa bersama tersebut juga merupakan pertemuan silaturahim dengan awak media yang ada di wilayah Pontianak dan sekitarnya.

Buka puasa bersama tersebut sengaja digelar di Media Center Kodam XII/ Tpr, untuk mengenalkan kepada awak media, bahwa media center tersebut kini telah beroperasi, terang Kapendam.

Kapendam berharap, sinergitas antara awak media dengan Kodam, yang selama ini terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan.

“Saya terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir di Media Center Kodam XII/ Tpr. Jadi kalau ada rekan-rekan wartawan yang ingin berinteraksi dengan Kodam, kami sarankan di Media Center ini yang dekat dengan jangkauan awak media,” tukas Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti. (MR) Teks foto Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos saat diwawancara awak media di Media Center Kodam XII/Tpr pada buka puasa bersama

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bedanews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2008 Bedanews All right reserved
jasa pembuatan website murah
jasa pembuatan website
beda itu pilihan......beda itu pilihan......    |    TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.....    |