Caleg Demokrat Ciamis Beri Pengobatan Gratis

  • 562 views

Ciamis.BEDAnews-

 Duet Caleg Partai Demokrat, Hj Irma Bastaman Haris (Caleg DPR RI Nomor 7) , dan Caleg DPRD Ciamis Nomor  urut 7 dapil 1 (Ciamis, Cidolog, Cimaragas, Cijeungjing، Baregbeg, Cipaku, Kawali, Lumbung), Erik Kridasetia gelar pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar , bertempat di rumah Erik Jalan Cimaragas, Desa Cimaragas, Kecamatan  Cimaragas, Minggu (16/2/2014)

 Menurut Irma Bastaman, tidak ada takdir Alloh yang buruk, ketika sakit si sakit di beri kesempatan untuk membersihkan dosa, dan mustajab dalam berdoa, Selain itu dia juga menjelaskan tentang BPJS, mendoakan yang sakit agar lekas sembuh dan meminta dukungan warga setempat dalam pileg 9 April mendatang. “Masyarakat agar jangan golput, jadilah pemilih cerdas  dan  sehat, pilihlah orang paling dekat, yang memiliki integritas yang hidupnya sudah mewakafkan diri tidak mementingkan pribadi dan golongannya, masyarakat harus paham bahwa DPR  salah satunya membuat produk  legislasi atau perundang-undangan yang  harus yang berfihak kepada rakyat, “ ujarnya.

 Sementara , Caleg DPRD Kabupaten  Ciamis Erik Kridasetia mnyebutkan,  kegiatan hari itu merupakan yang ke dua setelah kegiatan di Cidolog "Hari ini Masyarakat yang di layani dari kecamatan Cimaragas, Cijeungjing d jemput dari rumah dan di antar kembali dengan mengerahkan 10 mobil dan 12 motor antar jemput dengan melibatkan 5 orang dokter " katanya.

 Menurutnya,  bagi mereka yang miskin jangankan biaya periksa dan beli obat, untuk ongkos saja mereka kasulitan  Dengan kegiatan ini pihaknya berharap bisa meringankan beban mereka supaya bisa sembuh, dan hak untuk sehat dengan memberikan yang terbaik, .

 Dari dua kegiatan  pengobatan gratis ditemukan pasien miskin yang harus mendapatkan tindakan oprasi dan belum menjadi peserta BPJS, mereka difasilitasi untuk mendapatkan kartu dibayarkan premi, selanjutnya tim RESPEK (Relawan Simpati Pendukung Erik Kridasetia) menangani hingga tindakan oprasi yang diperlukan. "Saya bersama tim RESPEK  bukan hanya sampai pengobatan disini saja, namun mereka yang sudah mendapatkan pelayanan akan di monitoring perkembangan kesehatannya, apabila perlu tindakan lanjutan maka akan di bantu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan" kata Erik. (abraham)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bedanews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2008 Bedanews All right reserved
jasa pembuatan website murah
jasa pembuatan website
beda itu pilihan......beda itu pilihan......    |    TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.....    |