KONI Kota Bandung Gelar Rapat Anggota Tahunan

  • 738 views

BEDAnews, Bandung
Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung, Aan Johana, melaporkan Kegiatan Rapat Anggota Tahunan KONI Kota Bandung guna mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2011 yang kemudian untuk penyusunan program-program kerja yang akan dilaksanakan tahun 2012.
“Tahun 2011 kita telah menggelar berbagai kegiatan termasuk Walikota Cup yang hampir seluruh cabang olah raga telah menyelesaikannya, kegiatan kegiatan tersebut menghasilkan atlet-atlet potensial usia dini yang akan kita bina lebih jauh tahun 2012, direncanakan dalam program ini kita membina atlet yang berprestasi di tahun 2011 untuk membackup atau melapis atlet-atlet seniornya yang sudah mengikuti pelatda,” kata Aan saat Rapat Anggota Tahunan KONI Kota Bandung, pecan lalu di Hotel Mitra, Jl. Supratman Bandung.
Program utama kita lanjut Aan adalah pembinaan prestasi. Selain penataan penataan organisasi dan penataan keuangan, juga yang tidak kalah penting adalah menambah sarana dan prasarana yang akan diusulkan pada Pemerintah kota karena masih ada cabor yang belum punya sarana yang respresentatif.
Sementara dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Edi Siswadi mengungkapkan dukungan Pemerintah Kota Bandung terhadap olah raga diwujudkan dalam pembangunan sarana olah raga yang paling representatif di Jawa Barat, yaitu membangun SUS Gedebage selain memberikan kucuran dana untuk pembinaan Atlet.
“Anggaran untuk KONI tahun 2012 kurang lebih Rp. 19 milyar, anggaran itu diberikan kepada KONI untuk digulirkan untuk kepentingan seluruh cabor, sarana dan prasarananya juga pembinaan,” ungkapnya.
Dengan didukung Pemerintah Daerah, menurut Aan, tinggal upaya kita seluruh jajaran pengurus cabang olahraga untuk terus membina secara berkesinambungan agar pembinaaan atlet tidak terputus di tengah jalan, dan untuk mendukung Bandung Unggul 2014 serta menjaga eksistensi Kota Bandung sebagai kota termaju dalam pembinaan olah raga. (Cil)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bedanews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2008 Bedanews All right reserved
jasa pembuatan website murah
jasa pembuatan website
beda itu pilihan......beda itu pilihan......    |    TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.....    |